alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Celeb /
Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a742ded7706a498b4567/kritikan-pdas-angel-amp-vicky-dari-para-selebritis

Kritikan Pedas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!

Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!
Senin, 19 November lalu, masyarakat dihebohkan dengan adegan penggerebekan Angel di sebuah kamar dengan seorang pria oleh Vicky Prasetyo. Banyaknya komentar negatif pun terus mengalir, tidak hanya masyarakat saja, public figure juga ikut angkat bicara tentang kasus yang  sempat menyita perhatian publik ini. Lalu, siapa saja kah public figure yang ikut berkomentar tentang permasalahan rumah tangga Vicky dan Angel Lelga ini?

1.      Deddy Corbuzier

Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!
Deddy merupakan salah satu public figure yang ikut berkomentar tentang perselingkuhan Angel dan Vicky. Mengaku menjadi alay karena ikut menikmati video tersebut, Deddy pun memberikan kritikan pedas atas insiden yang dilakukan Angel dan Vicky.
 
“Apapun itu seharusnya tidak disebarkan, kalau gue punya istri selingkuh bakal gue selesaikan di pengadilan, karena gue sih malu.” ucap Deddy Corbuzier ketika harus angkat bicara perihal video penggerebakan Vicky dan Angel.
 
2.      Nana Mirdad
Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!

Aktris yang juga anak dari Lydia Kandou ini, mengaku geram ketika melihat permasalahan Vicky dan Angel ditayangkan oleh seluruh media nasional. Merasa tidak pantas harus disebarkan secara publik, ibu 2 anak ini pun ikut berkomentar pedas di akun Instagram-nya.
 
“Miris melihat konten yang ada, i speak up because i care about my children’s future in Indonesia.” ungkap Nana Mirdad yang sangat miris dengan tayangan permasalahan Angel dan Vicky yang tidak mendidik untuk anak-anaknya.
 
3.      Kery Astina

Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!
Sukses menirukan 25 suara penyanyi Indonesia, Kery Astina pun ikut memberikan kritikan lucu. YouTuber muda ini membuat sebuah parody ketika penggerebekan Vicky dan Angel terjadi. Dalam Parody tersebut, Kery memerankan seperti Vicky Prasetyo yang awalnya salah memasuki kamar.

Meskipun video tersebut tidak sama dengan adegan aslinya, namun kelucuan parody ini merupakan salah satu tamparan keras untuk Angel dan Vicky dengan permasalahan yang terjadi.

4.      Nafa Urbach

Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!
Memiliki nasib yang sama, hal inilah yang membuat Nafa pun ikut angkat bicara. Kasus perselingkuhan yang terjadi pada keluarga Nafa dan Jack membuat Nafa ikut berkomentar pedas tentang masalah Vicky dan Angel.
 
“Lagi zaman yah buka aib mantan? Apa gak bisa diselesaikan dengan cara dewasa gitu?” respon Nafa Urbach yang geram melihat permasalahan mereka yang diumbar ke media masa. Berbeda dengan Vicky, Nafa lebih memilih untuk menyelesaikan permasalahannya langsung di pengadilan. Wah, sama dengan Deddy Corbuzier yah!
 
5. Miss Merry Riana


Kritikan Pdas Angel & VIcky Dari Para Selebritis!Berbeda dengan 4 public figure lainnya, Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer dan Educator) membingkai permasalahan Vicky dan Angel sebagai pembelajaran untuk seseorang yang sedang merasakan perselingkuhan.

Wanita sejuta dolar ini, selalu punya banyak cara untuk mengubah hal negatif menjadi positif, salah satunya permasalahan Vicky dan Angel. Bukan menjadi inspirasi, namun dengan kasus tersebut, Ms Merry Riana memberikan sebuah solusi ketika Vicky dan Angel saling serang untuk mencari siapa yang salah dari perselingkuhan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Ms Merry pun ingin menyampaikan sebuah pesan untuk semua orang yang mungkin sedang atau pernah merasakan perselingkuhan untuk tidak saling mencari kesalahan namun harus menyelesaikan permasalahan dengan sama-sama saling mengintrospeksi diri sendiri. 

“Godaan akan selalu ada tapi tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Semua orang bisa mengatakan cinta tapi tidak semua orang bisa benar-benar setia.” ujar Ms Merry di video YouTube-nya dengan judul [url=[youtube]JmlsOTjEi14[/youtube]]SELINGKUH SALAH SIAPA?[/url] Semoga video Ms Merry mampu menjadi bahan pembelajaran untuk mengintrospeksi diri menjadi lebih baik lagi  dan khususnya untuk permasalahan yang kini sedang dirasakan Angel dan Vicky.
Diubah oleh clanesya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di