alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Teknik Barikade PUBG M, Wajib kalian Pelajari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a6fa9e7404b8598b4567/teknik-barikade-pubg-m-wajib-kalian-pelajari

Teknik Barikade PUBG M, Wajib kalian Pelajari

Teknik Barikade Kendaraan.

Spoiler for barikade:



Dalam pagelaran PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 di Dubai. Kita disuguhkan permainan impressive dari
tim-tim e-sport kelas dunia. 
Berbagai taktik, trik dan skill kelas wahid ditunjukan para player. Satu yang paling menarik adalah
taktik barikade kendaraan saat final circle.

Taktik barikade kendaraan ini, sangat jarang kita temui saat bermain casual dengan menggunakan perangkat kita. Baru pada saat diadakannya kompetisi kita dapat melihat teknik ini. Teknik ini digunakan sebagai pertahanan terakhir, ketika tidak ada lagi objek untuk dijadikan sebagai base pertahanan.

Tercatat tim-tim Thailand dan China menggunakan teknik ini pada pagelaran PMSC 2018 kemarin. Teknik ini terbukti sangat efektif dan membuahkan hasil maksimal.


Biasanya, pada saat final circle kebanyakan player bersembunyi dan berlindung dari pantauan musuh dengan cara prone. Tetapi teknik prone menjadi tidak berguna ketika musuh mengetahui posisi kita.

Dengan menggunakan barikade kendaraan, kita dapat bersembunyi dari muntahan peluru musuh. Sembari melihat sekitar, memantau dalam posisi berdiri. Mereka yang nge-pron siap untuk dihabisi dengan teknik ini.

Meski posisi dapat diketahui. Dengan menggunakan barikade kendaraan kita dapat bertahan dari muntahan peluru. Sembari menyusun strategi penyergapan.

Taktik barikade seperti ini sangat bermanfaat pada saat final circle. Tetapi, untuk melaksanakan teknik ini. Squad haruslah memiliki kekompakan tingkat dewa. Karena biasanya kita memerlukan setidaknya dua kendaraan sebagai tameng.

Setiap taktik, tentunya memiliki kekurangan. Kekurangan dalam menggunakan taktik ini. Kita dapat dengan mudah diketahui musuh. Karena pada saat kendaraan kita berhenti disitu musuh sudah mengetahui posisi kita.

Dengan melemparkan grenade, kemungkinan besar kita akan tewas. Oleh karenanya perhatikan keadaan sekitar. Kalau memungkinkan lindas musuh yang sedang nge-prone. Satu hal lagi yang harus diperhatikan. Kemungkinan kendaraan kita hancur sangat besar. Karena pada saat final circle kendaraan kemungkinan besar akan menerima muntahan peluru. Dan kemungkinan kita akan tewas dalam mobil akibat ledakan.

Ada baiknya pada saat kita sampai. Secepatnya kita turun dan menjauh dari kendaraan tetapi tetap dalam posisi dibelakang kendaraan. Agar pada saat musuh memuntahkan peluru kita tidak terkena damage.

Inilah trik baru yang bisa kalian coba aplikasikan dalam permainan. Silahkan dicoba.
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankan oleh tees


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di