alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a571ddd770e7138b4568/kalahkan-valencia-real-madrid-kembali-menuju-jalur-kemenangan

Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan

Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan

Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil membungkam tamunya, Valencia Minggu dinihari tadi (02/12). Dua gol kemenangan El Real tercipta dari gol bunuh diri pemain belakang valencia, Daniel Wass di menit ke-8 dan gol Lucas Vasquez di menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, El Real kini naik satu peringkat ke urutan kelima klasemen sementara. 


1. Jalannya pertandingan
Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan
Tampil dengan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio striker Bale-Benzema-Vazquez, Madrid mampu mengendalikan jalannya pertandingan hingga penguasaan bola sebanyak 60 persen. Namun gol justru hadir dari gol bunuh diri pemain lawan, Daniel Wass di menit ke-8 setelah salah mengantisipasi bola kiriman Dani Carvajal.

Kehilangan Cristiano Ronaldo memang tampak terlihat jelas di lini serang El Real yang tak lagi garang. Justru Valencia yang beberapa kali membahayakan gawang Thibaut Courtois. Gol kedua akhirnya tercipta di 15 menit terakhir pertandingan saat Lucaz Vazquez berhasil mencebloskan bola hasil umpan dari Karim Benzema.

Kemenangan ini menjadi sangat berharga setelah pekan lalu El Real kalah memalukan dari Eibar dengan skor telak 3-0. Kini El Real mengumpulkan 23 poin dan naik peringkat ke posisi ke-5.


2. Solari akhirnya memainkan Isco
Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan
Setelah beberapa pertandingan tidak dimainkan oleh Santiago Solari akibat prilaku indispliner, Isco akhirnya diturunkan saat hadapi Valencia meski dari bangku cadangan. Isco masuk di menit ke-80 menggantikan Dani Caballos.

Walaupun hanya bermain selama sepuluh menit, Solari menyatakan dirinya puas dengan permainan Isco. Keduanya sempat dikabarkan media tidak akur. Isco tidak dibawa ke dalam skuad utama saat Madrid terbang menuju Roma, dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan El Real.

Padahal di masa Julen Lopetegui, Isco adalah salah satu pemain inti skuad El Real. Isco pun kemudian diisukan tidak lagi betah di Santiago Bernabeu dan ingin hengkang ke klub lain.


3. Momentum positif Real Madrid
Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan
Di tangan Santiago Solari, El Real mampu kembali bangkit dari keterpurukan. Pelatih asal Argentina tersebut mampu memberikan  6 kemenanan dan sekali kalah dari 7 laga yang telah dijalaninya. Kemenangan atas Valencia menjadi salah satu momentum positif setelah sebelumnya juga berhasil mengalahkan tuan rumah AS Roma di liga Champions.

Dani Carvajal menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan setelah berhasil mencetak satu gol saat melawan AS Roma dan menjadi aktor terjadinya gol bunuh diri pemain Valencia, Daniel Wass. Bahkan kini namanya pun disejajarkan dengan salah satu bek terbaik dunia, Danie Alves.

Namun Solari masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak, salah satunya adalah lini pertahanannya yang rapuh. Real Madrid telah kebobolan 19 gol dari 14 laga, yang terburuk diantara 7 tim teratas La Liga musim ini.


4. Cuplikan pertandingan
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Varane, Ramos, Carvajal; Ceballos (Isco 80'), Llorente, Modric (Valverde 71'); Bale (Asensio 64'), Benzema, Vazquez

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Paulista, Garay, Wass (Piccini 68'); Guedes, Coquelin (Kondogbia 68'), Parejo, Soler; Mina, Gameiro (Batshuayi 72').


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan Nasib Tidak Pasti Keylor Navas di Real Madrid

- Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan PSG Dikabarkan Setuju Melepaskan Neymar Ke Klub La Liga Musim Depan

- Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Menuju Jalur Kemenangan 5 Penyebab Dibalik Menurunnya Performa Real Madrid Musim Ini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di