alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPAI: Ada Pelanggaran Perlindungan Anak Saat Reuni Akbar 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a535162ec2583d8b456c/kpai-ada-pelanggaran-perlindungan-anak-saat-reuni-akbar-212

KPAI: Ada Pelanggaran Perlindungan Anak Saat Reuni Akbar 212

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sangat disayangkan yaa
Biarin aja
Gedenya juga paling jadi nasbung dan lastcar
Hilang ya Biarin aja tuh hilang bocah nasbung emoticon-Wkwkwkw
KPAI mau koar2 juga gak ada yg nanggepin.

Alasan kegiatan AGAMA mau bilang apa?

HAM vs HAM?emoticon-Traveller emoticon-Traveller
sudah KPAI diem aja,
wong itu sekalian piknik ... emoticon-Smilie
org tuanya sableng anaknya gendeng
Diubah oleh putrie.tidoer
semoga jadi pembelajaran buat eo eo yg hendak mengadakan acara serupa.
biarin aja, mereka mau didik anaknya gimana cara jd islamist ala indon yg opportunis dan bloon sampe nyembah capres "silahi" yg ga bisa solat
berjihad emg harus diajarin sedari bocah

biar gedenya perfect gitu loh jadi mujahid syahid emoticon-I Love Indonesia
Balasan post dukun..beranak
Quote:


capres 212 gak bisa sebutin kepanjangan SAW

blepotan emoticon-Leh Uga
HAHAHA... ANAKNYA AJA G KEBERATAN..
emoticon-Shakehand2

jangan ngikutin bapak ibumu ya dek
Cuma demo saja digedhe-gedhein..emoticon-Big Grin
lafur fulisi bray

emoticon-I Love Indonesia
yg bawa anak ke sana siapa coba?
Emang mereka pernah mikirin anaknya. Ntar anaknya kepanasan, kecapekan, kelaparan, jatuh sakit trus mati (dianggapnya itu takdir). Trus bikin anak lagi, dan biasanya mereka tuh anti KB anti imunisasi jadi stok anak banyak. Mo ada anak yg sakit trus mati nggak direken. Entar kalo pabrik anaknya dah nggak produktif yah kimpoi lagi.
Beberapa menyebutnya sebagai pendidikan ke anak-anak. Mau gimana lagi? meski dijamin sang anak bakalan kecapaian, yang penting senang. Itu mungkin pemikiran mereka. Kalau ane sih yang penting aman aja dan sukses acaranya
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


Jadinya keluarga kamfret
emoticon-Salaman
Lha wong stok anak masih banyak, hilang satu juga bikin lagi emoticon-Malu
Pertama itu anak nya anak mereka
Kedua anaknya ga keberatan
Ketiga yg kasih makan juga ortunya bukan KPAI
Keempat KPAI cuman nyinyir aja dan ga ada tajinya
Kelima KPAI cuman cari panggung aja

Intinya KPAI ga bisa ngapain dan buat apa didengarkan
susah klo urusan sama org2 itu, semua perturan gak ada yg mempan, mending cari aman di iyain aja lah emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di