alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Ini Alasan Tim Bigetron Tampil Melempem di PMSC 2018.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a50bc1d7703a4a8b4567/ini-alasan-tim-bigetron-tampil-melempem-di-pmsc-2018

Ini Alasan Tim Bigetron Tampil Melempem di PMSC 2018.

kagak usah basa basi breee...

Spoiler for bigetron:





Ajang mobile gaming paling bergengsi PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018, resmi berakhir. Tim RRQ Athena asal Thailand tampil sangat Impressive dan berhasil menjadi juara.

Indonesia sendiri bukan tanpa perwakilan. Tim Bigetron Indonesia berangkat setelah menjuarai seleksi di tingkat region. Perjuangan yang cukup berat.

Tapi sayang Tim Bigetron harus puas berada di posisi 9 akhir klasemen. Setelah bertarung 12 ronde selama 3 hari di dubai.
 
Berikut dirangkum alasan Tim Bigetron (BTR) tampil melempem di PMSC 2018.

1.          Terlalu bermain aman.
Spoiler for aman:


Selama pertandingan berlangsung 3 hari dari analisa BTR bermain terlalu aman. Sering sekali tim BTR lama mondok atau ngetem di satu tempat. Ketika musuh datang tim seperti kacau balau. Tidak memiliki pertahanan yang pasti. Seperti kasus saat BTR di grebek oleh Tim CPT Penguin.
 
2. Tidak memiliki arah permainan yang jelas.

Ini Alasan Tim Bigetron Tampil Melempem di PMSC 2018.

Antara bermain terbuka dan tertutup. Bigetron tidak memiliki alur permainan yang pasti. Bahkan hanya sekedar masuk ke dalam circle untuk membuat parameter. BTR selalu tampak kebingungan. Tidak jarang mereka ter-Sandwitch diantara musuh.
 
3. Tidak ada pembaharuan taktik.

Spoiler for barikade kendaraan:



Bisa dilihat tim-tim lain memiliki taktik yang bagus. Satu diantaranya terus mobile dan bergerak sepanjang pertandingan. Menentukan arah kemana mereka harus bergerak dan diam. 

Prone tidak menjadi pilihan tim-tim juara di PMSC 2018. Mereka lebih memilih untuk terlihat dan diketahui musuh ketika clossing circle. Pertahanan yang mereka lakukan tidak hanya dengan smoke semata. Mereka membawa kendaraan, bahkan sampai akhir cirle. Nantinya, kendaraan tersebut digunakan untuk tembok barikade pelindung dari baku tembak.
 
Dengan posisi berdiri, tim-tim dengan taktik barikade ini dapat melihat jelas musuh dengan posisi prone.



4. Tim-tim lainnya terlalu kuat.

Tim RRQ, Evos, GT, LH dan lainnya. Memiliki skil diatas rata-rata. Hal tersebut dapat dilihat dari keputusan saat mereka bertindak dalam game. Kapan melempar smoke, granat dan juga molotof.
Aim saat menembak juga sangat jago. Bahkan kelasnya level dewa. Dimana recoil tidak lagi menjadi hambatan untuk mengenai lawan.



5. No Ipad.

Ini mungkin merupakan satu diantara banyak alasan kenapa BTR melempem. Pada saat seleksi tingkat region BTR mengunakan IPad dimana mereka sangat mahir menggunakannya. Pada saat pagelaran final circle di dubai mereka semua menggunakan smartphone.
Ukuran layar kecil, kemungkinan menyulitkan bagi mereka yang sudah terbiasa bermain menggunakan Ipad. Dimana mereka dapat melihat musuh yang jaraknya lumayan jauh.



6. Demam panggung.

Seperti diketahui bahwa ajang internasional PUBG M baru kali ini dilaksanakan secara global oleh pihak PUBG M. Atmosfir yang berbeda kemungkinan membuat BTR demam panggung saat tampil di PMSC. At least mereka sebenarnya tidak terlalu buruk karena berhasil masuk 10 besar di akhir turnamen.

Berikut alasan mengapa BTR tampil kurang Impresive saat pagelaran PMSC 2018. Semoga ditahun berikutnya tim Indo akan tampil lebih baik dan lebih banyak belajar.
 
Sumber : Pengamatan ane selama turnamen berlangsung
Gambar : screeensot ane dan pak de google
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserve komeng penghuni alam gaib emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di