alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Akbar 212 Usai, Peserta Aksi 212 Pria Paksa Masuk ke Gerbong Wanita
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a4d1dbd77017318b4567/reuni-akbar-212-usai-peserta-aksi-212-pria-paksa-masuk-ke-gerbong-wanita

Reuni Akbar 212 Usai, Peserta Aksi 212 Pria Paksa Masuk ke Gerbong Wanita

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
mungkin pada gak bisa baca jd nyelonong masuk
uduy mencari kesempatan
di twitter banyak ini yg komplain, terus duduk2 di lantai. maklum aja org kampung luar kota,luar pulau. belum pernah liat commuter line
yg potoin pada selfie2 di depan gedung2 dan trotoar sudirman juga banyak
yah gimana lagi aksi wiro sableng
namanya juga islamist indon, mana bisa idealis
yg ada opportunis semua isinya, makanya dari ulama / habib besarnya sampe umatnya ngendoknya sama wowo yg ga bisa solat.emoticon-Cape d...
Diubah oleh dukun..beranak
rata rata dari luar kota emoticon-Big Grin
Coba dibuka celananya, mungkin mereka sedang Haid.. !!

emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh bewox
hmmmm...
yah darurat
kagag ada hal2 yg tidak diinginkan yg terjadi kan
saiya kira orang2nya sopan2
gag akan berbuat yg tidak2
Duh..., judul dirubah
wkwkwk binatang 212 memang keparat... gerbong wanita pun dimasukinya, semoga makin banyak anjing2 kurap 212 yg modar heuheuehue cuih
Salah liat kali, itu bukan cowok, masak cowok pakek daster putih ye kan. Mungkin dia emoticon-Betty iyeee....emoticon-Wakaka
kena perda syariah nih, desak2an dgn wanita yg bukan muhrimnyaemoticon-I Love Indonesia
Mungkin mereka banci, atau udah opeerasi thythyd. emoticon-Gila
wah padahal bukan muhrim nya kok maksa2 masuk emoticon-Malu
Sanksi laki-laki masuk gerbong wanita apa sih, selain disuruh pindah petugas dan/atau disorakin ibu2? Ada dendanya gak?
umat 212 berebut pengen pulang emoticon-Cape d...
Miris... Tp ya mungkin mereka lupa membaca
Petugas keretanya jg mungkin ga berani negur takut salah2 malah dibilang anti Islam,
pria2 yg naik gerbong wanita jg ga pnya otak pdhl mereka tau itu gerbong wanita atau cari kesempatan dlm kesempitan hitung2 melepas lelah emoticon-Ngakak (S)

klw agan2 tinggal di Jkt jgn pura2 buta lihat peserta bnyk yg ga pakai helm saat berkendara motor
Astaghfirullah, bukan muhrim harom
lg bayangin disurga
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di