alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotel seputaran Monas Full Booking Berkat Reuni 212
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c049f811a997579568b4567/hotel-seputaran-monas-full-booking-berkat-reuni-212

Hotel seputaran Monas Full Booking Berkat Reuni 212

Quote:

Itu pasti cebong yang Booking, soalnya nasbung kismin kreditan mana mampu nginep di hotel emoticon-Imlek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah yaa
nasbungtaikk kalo ke hotel tampangnya suruh ganti dlu
tar diusir jd repot
buktinya di istiqlal jd penuh org tidur emoticon-Ngakak
masyaallah borobudur itu hotel esek2, ada diskotik dan minuman keras akhi
kaum musyrik itu
ingat tujuan kita kayakan muslim dan miskinkan kafir
Quote:


Sementara nasbung berusaha dengan sangat keras menghambur-hamburkan uang untuk membuktikan dirinya tidak miskin dan jumlah peserta reuninya lebih dari 50 juta orang emoticon-Betty

Quote:
wajar lah bre, 8juta pserta gimana ndk penuh emoticon-Malu

Hotel seputaran Monas Full Booking Berkat Reuni 212
Cm borobudur?
biasa .. dmn ada keramaian di situ ada pebisnis yg jalan
Quote:


Itu kampret gelantungan di dinding gedung, bre? emoticon-Wkwkwk
semoga berkah,
bentar lagi natal, taun baru & libur anak sekolah, semoga rame lagi... emoticon-Ultah
Balasan post mituwet
Quote:


Subannalo.. Keluarga sapiderman ikut reuni emoticon-Matabelo
Balasan post mituwet
Quote:


Hotel seputaran Monas Full Booking Berkat Reuni 212
alhamdulillah
rejeki buat pemilik dan pegawai hotelnya
Nah gitu donk modal dikit. Nggak cuman mo nebeng di masjid. Dikiranya air di masjid nggak pakai listrik apa pompanya, nyuci karpet juga pakai duit beli sabunnya. Lagian orang nginep di masjid segambreng-gambreng yg nggak nyaman jemaah masjid setempat. Bisa loh tuh yg biasanya sholat di masjid jadi sholat di rumah ajah, gara2 masjid nya dipakek tidur.
Ane harus bilang wo, untuk yang inih,...emoticon-Jempol
Hotel seputaran Monas Full Booking Berkat Reuni 212
jd yg di istiqlal hoax ya?
tidurnya pada di 1 hotel.
mualaf udah lama kok nyebutin kepanjangan SAW aja gak becus emoticon-Bingung
tampang boyolali pasti gak bisa nginap di hotel, masuk saja langsung diusir ya wo...
Main aman ngomong kebak emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di