alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04970aa2c06ef1728b4569/200-ton-sampah-terkumpul-usai-kegiatan-reuni-alumni-212-di-monas

200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas

200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas

VIVA – Ratusan ton sampah terkumpul dari kegiatan reuni alumni 212 yang digelar di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018. Meski massa lebih banyak dibanding tahun baru, tapi jumlah sampah lebih sedikit.


"Diperkirakan tadi ada 200 ton sampah yang berhasil dibersihkan," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Monas, Jakarta Pusat.

Anies menuturkan, bahwa jumlah sampah yang terkumpul saat ini jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kegiatan pergantian malam tahun baru awal tahun ini.


"Ini lebih kecil daripada kalau malam Tahun baru. Jumlah massanya mungkin lebih banyak dari tahun baru tapi sampahnya lebih sedikit," ujarnya.

LIHAT JUGA
image_title
Empat Catatan TKN Jokowi-Ma'ruf soal Pelaksanaan Reuni 212

image_title
Prabowo Bertopi Tauhid di Reuni 212 dan Sophia Latjuba Bikin Heboh

image_title
Prabowo Berduka, Satu Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia

Mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu menambahkan, ada 1080 petugas yang bekerja membersihkan sampah pada sore ini  dan  semuanya sudah terbungkus bersih, tinggal diangkat saja.

"Sampah sudah terkumpul nanti malam dan besok akan dibawa ke tempat pengumpulan sampah akhir," ujarnya.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...-di-monas-nbsp

euh mayan juga 200 ton sampah

banyakan dibersihin sendiri lagi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan buang sampah sembarangan.
banyak juga sampahnya.
yg penting dah dibersihin kan.
Wah iya.. kardusnya ketinggalan.

200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas

emoticon-Wkwkwk
suruh nastaik cebong mangap... dikomando suruh makan sampahnya satu2..
Aa gym ga ikutan sih nih emoticon-Big Grin
Balasan post biaozi
Yang nyampah cebong ?
200.000kg/8jt = 0.025kg/orang

bisa dikatakan sangat bersih lah.......emoticon-Leh Uga
Quote:


lumayan kan makan sampah sisa2 alumni 212 emoticon-2 Jempol
Balasan post esakey
kalau ikut, niscaya lebih heboh ya
sampahnya yang berbaju putih emoticon-Toast
Anies menuturkan, bahwa jumlah sampah yang terkumpul saat ini jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kegiatan pergantian malam tahun baru awal tahun ini.

"Ini lebih kecil daripada kalau malam Tahun baru. Jumlah massanya mungkin lebih banyak dari tahun baru tapi sampahnya lebih sedikit," ujarnya.


datanya dibuka dong, Pak
berapa yang datang di malam tahun baru, berapa ton sampahnya
berapa yang datang di reuni kemarin, sampahnya 200 ton

https://www.jawapos.com/metro/metrop...ahun-baru-2018
https://citraindonesia.com/diangkut-...18-dari-monas/
Balasan post obnoxiouspussy
bukannya 80jt massa ya gan? emoticon-Wow
dapet doorprize yeeeyyy \emoticon-Big Grin/
Balasan post biaozi
jadi kampret yang berak, trus cebong yang nyebokin ?
emoticon-Wow

trus kampret kapan mandirinya ?
Quote:


cebong jadi jongos digaji sama majikan buat apa? emoticon-Ngakak
dijual kiloan saja
KLAIM GA ADA DATA MULU.. SI NASBUNG PERCAYA2 GITUUU AJA TERUSS...


kok tambah mundur nih bangsa.. ga mau kaya korea atau jepang gitu?
dijual tuh kardus sama botol2nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Klw 40rb gmn gan? emoticon-Ngakak (S)



Quote:


Manager kebersihan itu emoticon-Ngakak (S)
200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas 200 Ton Sampah Terkumpul Usai Kegiatan Reuni Alumni 212 di Monas

sungguh varokah emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di