alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
2-0: Kemenangan penting kontra Valencia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04915fdbd770b93a8b4567/2-0-kemenangan-penting-kontra-valencia

2-0: Kemenangan penting kontra Valencia

2-0: Kemenangan penting kontra Valencia
KRONIK | 01/12/2018 | ALBERTO NAVARRO

Gol-gol dari Wass, ke gawang sendiri dan satu gol dari Lucas Vázquez memberikan kemenangan kepada Real Madrid di Bernabéu.

Real Madrid menang atas Valencia saat kembali berlaga di stadion Santiago Bernabéu. Tim putih menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga dan bisa saja lebih dahulu unggul tiga menit pertama. Umpan ke tengah dibuat Bale dan Benzema, dengan satu tembakan voli cantik dengan kaki kiri masih sedikit melambung. Itu hanya merupakan satu awasan. Gol terjadi lima menit kemudian. Carvajal, sedikit melengkung, membuat rekuperasi bola di ruang sempit berhadapan dengan Gabriel Paulista, memutar dia depan Gayá dan memberikan tembakan ke tengah. Wass, saat membuat penyelamatan, menanduk bola yang masuk ke gawangnya sendiri. 


Anak-anak asuhan Solari sudah membuat hal tersulit: berada di depan tim yang paling sedikit menerima gol di Liga. Mereka tidak puas dengan apa yang diperoleh dan ingin memperbesar jarak. Mereka hampir saja memperolehnya di penghujung menit ketigapuluh. Bale membuat kontrol di dalam kotak sempir, menjinakan bola dengan kaki kiri dan tembakannya memaksa Neto untuk tampil gemilang. Dua peluang baru diperoleh tim tuan rumah sebelum turun minum. Keduanya diperoleh di luar ruang sempit. Pertama dicoba Benzema pada menit ke-36 dan selanjutnya, Bale. Tembakannya tidak menemukan mulut gawang. Babak pertama
belangsung bagus bagi tim 'los blancos', yang mementalkan rivalnya. 

Alur pertandingan berubah setelah melawati ruang ganti dan Valencia mulai menciptakan peluang. Carlos Soler membuat umpan ke tengah pada menit ke-51, bola melewati kotak sempit dan memaksa Coutois membuat penyelamatan bagus. Kesempatan lebih jelas diperoleh Santi Mina dua menit kemudian. Parejo membuat satu assist baik dari lapangannya dan penyerang depan menurunkan bola, tetapi tidak mampu mengungguli penjaga gawang madridista dalam satu lawan satu. 



Peluang-peluang 

Pada menit ke-65, Parejo membuat tembakan bebas, Coquelin meneruskannya dengan sundulan dan Gabriel Paulista, di tiang jauh, membuat tembakan yang masih melambung. Solari memasukan Asensio untuk menggantikan Bale dan kemudian Valverde di tempatnya Modric. 'El balear' mendapat peluang untuk mencetak gol ketiga setelah satu permainan luar biasa dari Marcos Llorente. Sepakannya di ruang sempit masih membentur tubuh Piccini.


Waktu permainan terus berlalu sampai menit ke-83 Lucas Vázquez menghakimi laga ini dengan kaki kiri setelah menerima assist dari Benzema. Seperti yang terjadi di Roma, koneksi antara pemain asal Perancis dan pemain jebolan akademi kembali berfungsi. Pertendingan kedua beruntun tanpa menerima gol dan kelima yang dilakoni sejak Solari menempati bangku pelatih.

HALA MADRID Y NADA MAS.
2-0: Kemenangan penting kontra Valencia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di