alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami saya selingkuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0490d79e7404ad098b456a/suami-saya-selingkuh

Suami saya selingkuh

😭 sakit banget
Diubah oleh rossthav
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


nomor suamimu mana ..?
biar nanti ada kaskuser yang menyampaikan pesanmu emoticon-Embarrassment

Suamikuuu...
Dimanapun kau berada, kalo belum bisa setia, tolong jangan nikahi aku 🙏🙏🙏
Balasan post miyarobins
Quote:


kalo suamimu sudah terlanjur nikah gmn gan..? emoticon-Hammer (S)
selingkuhannya yg mana ya??
Amiiiin.......

Coba suaminya disuruh baca tretnya sis...paling ga ditulis tangan. Taruh atas bantalnya. Dlm catatan...lampu nyala...klo lampu mati mah ntar suratnya nggak keliatan trus diilerin...malah lenyap tak berbekas


Balasan post bhethoro.kolo
yahhhh sampah cowo" abg yang nakal nya telat.....

kasian anak istri lu tod!
Quote:


Di mana2 kl sdh nyebut suami ya berarti sdh nikah. Gmn sih logika kok dibolak-balik emoticon-Bingung (S)
inilah kenapa gue sama sekali gak percaya yg namanya pernikahan...
bacanya aja udah sakit apalagi yg ngejalanin nya emoticon-norose

hedeehhh dasar otooonggg gak cukup lobang satu emoticon-Lempar Bata
Balasan post Anyaa351
Quote:


ga semua otong begitu gan .. emoticon-Embarrassment
Balasan post Anyaa351
Quote:


sama aja yg punya lobang pun kadang mau2 aja bahkan kepengen dimasukin otong lain. emoticon-Big Grin
tambah lagi pelakor/pebinor sekarang makin agresif. seolah2 bangga kalo uda berhasil ngeue sama pasangan orang.

ngeriii emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:

hahaha gak semua tapi kebanyakan
Quote:


yup bener banget
gw kemarin gabut sampe iseng baca fr nya binor-sumor lovers di NL ada salah satu ID yg bilang "gw bukan pelakor tapi gw pelakor bermartabat" emoticon-Gila maksudnya apaaa yaa ada gitu valakor yg bermartabat gw antara ngakak dan miris sih emoticon-Ngakak (S)

gk muna sih,gw juga nakal cuma kalo sm yg udah berkeluarga sih NO.
Diubah oleh Anyaa351
Balasan post Anyaa351
Quote:

wew pake embel2 bermartabat segala. mending akuin aja emang doyan daripada cari2 pembenaran malah keliatan muna nya.


Quote:


Apakah ini maksudnya suamiku adalah suami orang?

Quote:


Ya maksudnya future husband wkwk
Balasan post miyarobins
Quote:


kalo ente nyebutnya suamiku,
kan brati udah terlanjur nikah ..? emoticon-Embarrassment
Quote:


Ohhh itu maksudnya sekedar mengingatkan pada suamiku kelak kalo masih mau main-main mending jangan nikahi aku 🙏
Wkwkwk
Balasan post miyarobins
Quote:


oh gitu,
berarti sekarang masih jadi "pacarku" gitu ya...? emoticon-Embarrassment
Quote:


Masih jadi "suami orang" sih... emoticon-Shutup
Balasan post miyarobins
Quote:


bukan ane kan yang dimaksud..? emoticon-Shutup
jadi ingat kata pepatah:
Quote:

tapi yg tak selingkuh banyak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jadi pertanyaannya: apa sajakah penyebab seorang suami selingkuh? Suami saya selingkuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di