alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c048cf3dbd7703c558b4567/reuni-212-giring-umat-pilih-capres-yang-tak-paham-islam

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam

Jakarta - Partai Hanura menilai kegiatan Reuni 212 kental dengan politik praktis. Hanura menilai kegiatan itu sebagai upaya menggiring umat Islam agar memilih pemimpin yang sebenarnya tidak islamiah.

"Reuni 212 tersebut sedang menggiring umat untuk memilih capres yang sama sekali tidak paham tentang Islam. Bahkan diduga juga jarang mengerjakan kewajiban seperti salat, puasa, bahkan juga belum pernah berhaji walaupun sudah sangat mampu," kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada detikcom, Senin (3/12/2018).

Inas menyebut ada upaya licik dengan menggunakan istilah 'partai penista agama' dan seruan 'haram memilih capres yang diusung partai penista agama'. Dua istilah itu disampaikan Habib Rizieq Syihab melalui rekaman suara yang diperdengarkan di Reuni 212.

"Adanya upaya licik dengan jargon partai penista agama dengan mengharamkan memilih capres yang diusung partai penista agama, padahal cara-cara licik tersebut justru bertentangan dengan ajaran agama manapun juga," tutur Inas.

Menurut Inas, tujuan Reuni 212 sudah melenceng dari tujuan utama. Dia menyebut Reuni 212 tidak lagi murni membela agama.

"Reuni 212 tidak lagi murni aspirasi umat Islam dengan ketulusan membela Islam, tapi sarat dengan politik praktis untuk mengarahkan umat agar mengikuti kehendak orang-orang tertentu untuk memilih capres 02 dengan cara yang sangat tidak elegan, yakni mendeskriditkan pemerintahan yang sekarang yang bukan lain adalah capres 01," ujarnya.

Sejumlah tokoh agama dan politik tanah Air hadir di Reuni 212. Capres Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Habib Bahar bin Smith dan Ustaz Tengku Zulkarnain juga hadir.

Selain orasi dari sejumlah tokoh agama dan politik, lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' juga diputar di Reuni 212. Lagu tersebut diputar setelah rekaman suara ceramah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab diperdengarkan.

https://news.detik.com/berita/d-4327724/hanura-reuni-212-giring-umat-pilih-capres-yang-tak-paham-islam?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.17109297.947792133.1543801833-1003649547.1519096890

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam

Umat ketifuuuuuu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Aksi Tandingan Reuni 212

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam
Diubah oleh antikritik.live

Judul Asli Tanpa Di Edit

Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam
bowok dibangga2kan bisa pidato tanpa text

kira2 kalo hadir tahlilan peserta reuni yg meninggal kemarin, kalo baca doa yasinnya pake text apa ngga sih ? emoticon-Bingung
Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam
cuman maruf amin yang faham islam dari semua capres cawapres

coblos gambar maruf

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Balasan post antikritik.live
Quote:


Ngoahaa...terguncang ya preet..emang kenyataannya begitu..
Semua itu gara2 duit cok. Agama nomer 2
https://www.instagram.com/p/Bq5-d5Wg...=1e6pqbptm0tzv

Udah denger belum prabowo gak bisa nyebut kepanjangan SAW (Nabi Muhammad SAW) tolong pendukung ganti presiden di simak ya kata per kata di video tsb..

ajarin lah prabowo cara nyebut kepanjangan SAW yg baik dan benar... biar gak malu maluin...

CC to : xaruduy especially

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
Quote:


Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Paham Islam
wowok pahamnye cuma ibadah nyembah kuburan
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


prabowo kuwi lagi kembangan tah? emoticon-Leh Uga
prabowo dari muda sibuk berjuang demi negara
jangankan solat, tidur saja jarang, anak aja ga diperhatiin sampe ngebencong begitu.
jd jangan hina prabowo tidak mengerti islam yaemoticon-Mad
Quote:


Laskarrrrrr emoticon-Marah


Al Fateka

emoticon-I Love Indonesia
hanura kan pendukung wiwi, pantesan aja koment nya nyinyir ama reuni 212

ga inget apa si ma'ruf cawapres wiwi yg katanya pernah terlibat di 212, treak treak jangan bawa2 agama ke politik, eh ga taunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

belum lg golongan cebong anti yg berbau islam macam jenggot, jidat item,sorban, dll lha ga liat si ngabalin, kapitra masuk di kolam chebonkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan fitnah!!!!!

Nih bukti prabowo tausiyah... emoticon-Mad

Dua capres sama gakbpaham hukum islamemoticon-Traveller
Tukang fitnah menghina umat Islam yang benar...
Itulah zombie 212
Quote:


Ente mau kena azab mengumbar aib capres pilihan ummat? emoticon-Marah
Balasan post beyoungcarerock
Quote:

Itu mulut miring kenapa???
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di