alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212 Dikritik Lantaran Diduga Mengarah ke Dukungan Capres Prabowo
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c048c3c12e25708738b4568/reuni-212-dikritik-lantaran-diduga-mengarah-ke-dukungan-capres-prabowo

Reuni 212 Dikritik Lantaran Diduga Mengarah ke Dukungan Capres Prabowo

Quote:

Spoiler for :

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Komeng te es:
Pak prabowo adalah fenomena Ruar Biaasaaaaahh....

Umat "Islam" Indonesia menunjukan pada dunia arti sikap toleransi berAGAMA

Umat dengan yakin menjatuhkan pilihan pada capres-cawapres yg bukan dari basic agama Islam...

Reuni 212 Dikritik Lantaran Diduga Mengarah ke Dukungan Capres Prabowo

Dengan yakin percaya bahwa mereka2 adalah agen SYARIAH.... penegak kalimat TAUHID...

Hal ini Cuma terjadi hanya di Indonesia....

jadi ndak perlu ada kritik2an macam ini.... emoticon-Nohope


Bukti pak prabowo bener2 orang faham AGAMA....
Cekidot...


TAUSIYAH PRABOWO DI ACARA 212



Video ini ndak sampe 1 menit...cumam 10Mban.... tolong di klik!!! emoticon-Mad





emoticon-Ngacir...........emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Diubah oleh tanah.liat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
save pertamax dari cebong emoticon-Cool
Diubah oleh tanah.liat
Tetep Kampanye
katanya bukan acara politik, TAPI :

yang alumni kagak diundang (jokowi, JK, maruf amin)
yang bukan alumni malah diundang (wowo, sandi, abud)emoticon-Big Grin

ada 2 capres, tapi hanya 1 yang diundang

katanya isinya doa, sholawat dan dzikir
tapi kenyataannya isinya teriak, gantipresiden dan wowo presiden emoticon-Big Grin

mo bilang kampanye WOWOW aja malu2 neh panitia wirog sableng


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
cebong dan kampret.. waktu dan tempat dipersilahkan...



emoticon-Ngacir
Cuman acara kumpul-kumpul aja.
hah prabowo yg ga bisa sholat tausiah di monas?
pejwan emoticon-Cool
Wowo lulusan pondok mana tuh? emoticon-Leh Uga
Entah diwaktu tersisa ini mw bangun moment apalagi ya?
LEONARD SHELBY
hulaih wassalam itu didapat pas ngaji digereja adeknya akhiemoticon-Big Grin



kebanyakan joget digereja nih wowok
Quote:


Langsung menit 37 buat panasbung yg kafir... eh fakir kuota



Biasa aja lah

Nastak aka Cebong sekarang emang lagi bertukar jiwa-raga sama Nasbung aka Kampret

Bilamana Nastak bani Cebong bersuara sok bhineka, sok demokratis, sok toleransi sekarang pada akhirnya tersandera sama organisasi Islam tradisionil yang mengharuskan mengangkat cawapres dari golongannya.
Padahal misi cawapres dan organisasi itu juga ga jauh-jauh dari adobsi syariat Islam kedalam hukum positif negara.

Lha begitu juga Nasbung bani Kampret. Bilamana ruh mereka adalah Islam konservatif modern, punya cita-cita mendirikan negara berbasis syariah pula partainya. Saat ini terpaksa mengangkat capres-cawapres non keumatan karena sikon politik. Tapi isinya di belakangnya juga sama. Basis massa nya ya partai berasaskan syariah.



So, kedudukan Nasbung-Nastak saat ini sama aja. Buat anda yg minoritas, sok-sokan teriak toleransi dan anti syariah, meding minggir dulu emoticon-Big Grin


Mana nih konser 2 jari.. Gak ada lagi?
Yg ktnya konser musik tapi 2 jari
Quote:

Quote:



heh emoticon-Mad itu pemegang kunci surga tonk emoticon-Marah
Diubah oleh ajgmj.asli
namanya usaha bray
diapresiasilah
klo ndak kayak gitu gimana mo unjuk diri.
Yang sampai sekarang menjadi misteri buat ane tuh, nisya sabyan jadi ga konsernya.
enakan minum tuak sambil main gitar..
selalu penggiringan kalo udah musim2 kampanye
emoticon-Ngacir
Quote:


Yang membiayai sopo? Ga ikut membiayai minta di undang. Ckckk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di