alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah 27 Titik BBM Satu Harga Yang Hadir di Kalimantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c048b5d9a0951e4448b4568/sudah-27-titik-bbm-satu-harga-yang-hadir-di-kalimantan

Sudah 27 Titik BBM Satu Harga Yang Hadir di Kalimantan

Dukung ciptakan keadilan di bidang energi, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI hingga November 2018 telah penuhi target pembangunan lembaga penyalur BBM Satu Harga dari pemerintah.

Sudah 27 Titik BBM Satu Harga Yang Hadir di Kalimantan


Sebanyak 27 SPBU telah melayani masyarakat di lokasi 3T (terdepan, terluar, tertinggal) yang tersebar di 5 provinsi di wilayah Kalimantan.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha menyatakan sejak 2016 Pertamina di seluruh Indonesia telah mulai menjalankan program pembangunan lembaga penyalur BBM Satu Harga ini.

Tahap awal tim terlebih dahulu memetakan titik rencana pembangunan untuk kemudian dilaksanakan tinjauan guna melihat kemungkinan dibangunnya lembaga BBM di lokasi tersebut.

Pemerintah daerah setempat pun terlibat aktif dalam memberikan masukan titik-titik yang membutuhkan implementasi program ini.


Quote:




Lebih lanjut dijelaskan, target tersebut tidak berhenti di tahun 2018 saja. Di tahun 2019 pihaknya masih memiliki target sejumlah 8 titik lagi di antaranya 2 titik di Kalimantan Barat, 5 di Kalimantan Tengah dan 1 di Kalimantan Utara.

Sedangkan yang sudah beroperasi sebanyak 1 titik di tahun 2016, 10 titik di 2017 dan 16 titik di 2018 dengan persebaran 6 titik di Kalimantan Tengah, 7 di Kalimantan Utara, 7 di Kalimantan Barat, 2 di Kalimantan Selatan dan 5 di Kalimantan Timur.


Spoiler for Sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ultah
Dukung terus.. emoticon-Big Grin
zaman g kecil dl dikalimantan khusus nya pontianak itu masih enaklah soal bbm tapi kalo dah ke kabupaten lain sedih..
pom bensin bisa habis disiang hari.sisanya di jerigen semua ama tong. setelah pelarangan jerigen sudah mulai agak baik..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di