alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Sebenarnya Cewek Emang Selalu Benar Atau Hanya Sekedar Selalu "Merasa" Benar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0488a59e7404fd648b4568/sebenarnya-cewek-emang-selalu-benar-atau-hanya-sekedar-selalu-quotmerasaquot-benar

Sebenarnya Cewek Emang Selalu Benar Atau Hanya Sekedar Selalu "Merasa" Benar?

"cewek selalu benar"
Ssrrrrr....
Sepertinya itu adalah rangkaian kalimat yg bisa membunuh para cowok secara perlahan πŸ˜‚.
Yups, tentu kita sering dengar kalimat tersebut dalam sehari-hari.
Ketika ada konflik atau permasalahan atau kejadian yg melibatkan antara cewek dan cowok pasti mayoritas langsung bilang kalau cowok yg salah tanpa melihat dulu apa kejadian atau permasalahan yg terjadi.
Bagi cewek sih kalimat tersebut tidak jadi masalah bahkan bisa menjadi andalan, tapi bagi cowok tentulah itu tidak adil.
Masa cowok terus yg salah sementara cewek benar terus.
Nah, yg jadi pertanyaan sebenarnya cewek itu emang selalu benar atau hanya sekedar selalu "merasa" benar?

Mari kita diskusikan.
Terbuka untuk cewek maupun cowok 😊
Silahkan!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nyimak sesepuh komentar dulu... nanti ikutan emoticon-Ngakak (S)
Ga ada yg selalu benar, baik cewe atau cowo. Kalau selalu benar, berarti dah jadi Tuhan.
Quote:


Oke gan
Quote:


Emang gan.
Tapi yg jadi masalahnya kalau dalam hubungan cewek itu selalu merasa benar gan πŸ˜‚πŸ˜‚. Mungkin agan pernah merasakan
Quote:


Superb. Mana ada sih org paling bener di dunia ini? Malaikat aja diperintah Tuhan kok.
Trus kok sis dipanggil agan sm ts? Buahhahahaa.
Balasan post anakmarensore
Quote:


Cowo dan cewe sama aja dalam hal itu. Ga semua cowo dan cewe kayak gitu, walau ada aja yg begitu.

Quote:


Ane fleksibel emoticon-Ngakak (S) Dianggap cowo boleh, dianggap cewe juga gpp emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hahahaha.
Ane kira cowok πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Wkwkwk. Ane khilaf sis πŸ˜‚
Balasan post hadigunawan18
Quote:


emoticon-Ngakak (S) gpp, kan ane fleksibel jadi ga salah juga dipanggil gan bwahahahaha.
Quote:


kawkawkawk

emoticon-Leh Uga

Woman always RIGHT!!!

That's Life!!!
Quote:


Terus kalau fleksibel sewaktu milih DOI, doinya cowok atau cewek gan/sis? πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£
Quote:


Wkwkwk
Iya gan
Serasa itu udah jadi doktrin πŸ˜‚
Balasan post hadigunawan18
Quote:


πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ OOT iniii πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Tolong dijawab gan/sis! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
Balasan post hadigunawan18
emang gitu gan....
dia salah malah ketawa...
kita salah malah dia beringas...
emoticon-Wakaka
Balasan post hadigunawan18
Quote:


emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
cewe bilang cowo egois
cowo bilang cewe ngerasa selalu benar

intinya ya ga pernah lah yang selalu bener emoticon-Ngakak (S) yang ada ngotot merasa paling bener emoticon-Embarrassment

It is easier to believe you are right instead admit that you are wrong
cowok ngimpi klo ceweknya salah aja itu sudah SALAH...
bangun harus minta maap....
Bukan selalu benar gan , tapi selalu ingin dikasihani
Sehebat apapun argumen lo kalau dia udh nangis , pasti lo ngalah/mengasihani
Kalo kayak gitu mah tergantung ceweknya ah gan. Walaupun ane cewek tapi ane gak setuju sama jargon itu. Karena pada dasarnya gak ada manusia yang selalu benar, itumah cuma pembenaran beberapa cewek jaman sekarang ajaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di