alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0487ad54c07a9c658b457a/sandiaga-pengusaha-hotel-lapor-kamar-hotel-laku-seluruhnya-berkat-reuni-212

Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212

Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212


JAKARTA -- Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, berdampak positif bagi industri perhotelan di DKI Jakarta.

"Saya mendapatkan laporan dari teman-teman pengusaha hotel bahwa kamar hotel mereka seluruhnya laku berkat acara Reuni 212," kata Sandiaga usai bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif di Perumahan Nogotirto, Kabupaten Sleman, Minggu (2/12).

Tidak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyebut para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ikut mendapatkan berkah keuntungan selama acara tersebut. "UMKM dapat berkah dan kita harapkan juga pariwisata di DKI bisa tumbuh, dan kegiatan ini juga menghasilkan suatu keberkahan buat semua, bukan sebagai agenda politik," kata Sandiaga.

Sandi berharap acara Reuni 212 tidak dipandang sebagai kegiatan yang negatif, tetapi harus dilihat sebagai ajang silaturahim yang mampu mempersatukan bangsa. Ia mengatakan bahwa ketidakhadirannya pada acara tersebut sesuai dengan keputusan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Prabowo/Sandi yang pada hari Minggu lebih memprioritaskan menghadiri agenda di sejumlah desa.

"Kebetulan hari ini ada agenda di delapan desa. Selain itu, ada keputusan bahwa Pak Prabowo yang mewakili undangan tersebut," kata Sandi.

Seperti diberitakan, reuni akbar alumni 212 diselenggarakan di kawasan Monas, Minggu mulai pukul 07.00 WIB. Aksi resmi berakhir pukul 11.05 WIB atau lebih cepat satu jam dari jadwal sebelumnya. Sejumlah tokoh menghadiri reuni akbar itu diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, dan Prabowo Subianto.

faling korlaf doank yg nginefemoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Belgia
udah desember, job wajib akhir taun nasbung teror topi santa jangan sampe dilupakan

emoticon-I Love Indonesia
Masjid Istiqlal dianggep hotel kalee ama Uno emoticon-Malu
oyi tok emoticon-Leh Uga
hotel masjid maksudnya
Lah kata ketua PHRI ga ada lonjakan ?
https://bisnis.tempo.co/read/1151607/reuni-212-phri-belum-melihat-adanya-lonjakan-sewa-hotel

Beda info data lagi


diadain tiap bulan saja, biar hotel dapat untung banyak
hotel mana dulu??

jgn jgn hoax lagi nih



kalo pedagang minuman n makanan keicl ane yakin pasti melonjak omset nya


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
hotel istiqlal paling rame tuhemoticon-Big Grin

Reuni Tandingan 212

Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212
Mantab, ....
unok si sempakless kok di percaya
nginep di hotel sambil tes program wisata malam syariah
Lah pendekar bango cuman komentar doang ya, nape ngak dateng bang? Masa ngak diajak sih?
Balasan post atamlee
Quote:

Ketua PHRI ga bilang ga ada lonjakan, dia jawabnya diplomatis, "belum melihat" karena memperkirakan peserta banyak yg pulang balik.
Sandi juga kalo klaim ada lonjakan, mana rinciannya, dari hunian berapa persen ke berapa, terus hotel di mana aja.
yah... klo hotel kelas melati atau kost2an sih ada kemungkinan terisi penuh. Coba tanyain hotel mercure atau harris hotel, penuh juga ga tuh.
siapa yang mampu bayar hotel? mereka nge-gelandang begitu koq...
Sandiaga: Pengusaha hotel lapor, kamar hotel laku seluruhnya berkat Reuni 212
Bangunan 212 di bangun di atas pasir..
Karena lahir dri diskriminasi terhadap minoritas yang mau jadi pemimpin..

Knp tidak belajar dri nazi jerman? Fasisme itu umurnya pendek..
Dan kalian akan menanggung malu atas noda sejarah ini..?

Jika anak cucu kita kelak tau gerakan 212 hanya gerakan politik berbalut agama..


Tidak malu ama timor leste yang 95 % kristen katolik tapi perdana mentrinya seorang muslim..




Anjing gayus tambunan emoticon-fuck
Diubah oleh ayampenyet666
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di