alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biaya Umrah Steffy dan Irwandi dari Suap Ahmadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c047abae05227101b8b4568/biaya-umrah-steffy-dan-irwandi-dari-suap-ahmadi

Biaya Umrah Steffy dan Irwandi dari Suap Ahmadi

Quote:


Mana nih yang mau menegakkan hukum Syariah
Itu Majelis kok gak ngapai2in emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ssstttt beraninya sama wanita wanita aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ts ini antara gak ada kerjaan atau dana sudah turun ? rajin betul pagi2 bikin banyak trit.
kok g punya malu ya, buat umrah pake duit haram. emoticon-Cape deeehhcd
Balasan post saya.not.robot
Tegakkan hukum Syariah di Bumi Aceh tanpa pandang bulu
Potong tangan Koruptor
Cambuk Penzinah
Walaupun gaberner emoticon-Marah emoticon-Marah

Tapi berani gak??
Atau beraninya rajia wanita yang duduk ngangkang di boncengan motor emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Biaya Umrah Steffy dan Irwandi dari Suap Ahmadi
Balasan post klanmatahari
Satu kali ibadah disana bisa 1000 pahala
Korupsi dosanya 1
Masih Untung 999
emoticon-Marah
Fotong tangan nya ga nih ?
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Quote:


lah ngegass kemana mana. pertanyaannya apa, jawabannya apa. emoticon-Bingung
tenangkan pikiranmu nak, masih pagi sarapan yang bergizi.
Balasan post saya.not.robot
Opo to rek
Demo menegakkan hukum Syariah Kapan ini??
Tapi langsung contohin ke gabernernya Aceh emoticon-Leh Uga
Balasan post 37sanchi
Majelis ciut
Beraninya ngerazia emak-emak emoticon-Wakaka
Quote:


demo kok nanya ke gw ?? emoticon-Bingung
protes dah sono ke aceh. ditanya apa, dijawab apa. kejang2 betul sejak 212.
Mantab Jaksa KPK.
Sampel bikin surat nikah dengan alasan biar bisa umrah bareng.

Pertanyaan nya, apakah Single ga boleh pergi umrah?

Kl boleh itu artinya bikin surat nikah kl ga beneran nikah artinya untuk legalisasi maksiat di tanah suci aja
Quote:


Syariah banci
Malah enakan hukum syariah drpd hukum biasa
Cuma dicambuk halus
biar barokah duitnya n masuk syarat sogok syariah emoticon-Big Grin
ajib ya ......... ibadah pake duit haram gitu ...... emoticon-Leh Uga
Nama steffi jadi tercemaremoticon-Nohope . Padahal steffi graff nama pemain tenis kesukaan ane tuhemoticon-Kagets
Yakin saya, kalo si ayam buras sudah diincip duluan.
Biaya Umrah Steffy dan Irwandi dari Suap Ahmadi
Balasan post Betutu_Bali
Quote:

Single boleh umrah
Tapi kalo nginepnya sekamar harus suami istri atau mahram
Balasan post fitriasarina
Quote:


Syarat dan kententuan yg berlaku bree
emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di