alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Sebut Rumput Terinjak Seusai Reuni 212 Langsung Diperbaiki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04770de4ef87df428b4567/anies-sebut-rumput-terinjak-seusai-reuni-212-langsung-diperbaiki

Anies Sebut Rumput Terinjak Seusai Reuni 212 Langsung Diperbaiki

Quote:


rumput yang berada di beberapa ruas Jakarta rusak akibat terinjak... emoticon-Leh Uga

Rumput diperbaiki
Yang matek gimana??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lumayan serapan anggaran buat hal ga guna
Katanya gak ada yang rusak??!!
apbd masi banyak emoticon-I Love Indonesia

yg meninggal acara 212 ditalangin apbd emoticon-I Love Indonesia

pemilih no 2 malah tidak disolatkan emoticon-I Love Indonesia
Balasan post bewox19
Yang matek aja ada emoticon-Ngakak
gpplah murah rumput doang emoticon-shakehand
Maklum. Gerombolan manusia tak beradab lagi kumpul.
Rumput rusak matek dimandiin lah emoticon-Malu
Bahagia rumput nya
TS seneng betul ada yg matek disana ?
Ruarr biasa Gaberner kita.....rumput saja langsung diperbaiki, apalagi warganya....
Quote:


Anies Sebut Rumput Terinjak Seusai Reuni 212 Langsung Diperbaiki
Quote:


kader kobokan lagi kerja bray, maklumin saja
Reboisasi ya?
Quote:


kok dia kejang2 banget liat reuni itu bray ? memangnya reuni itu rusuh ya ? naik kereta dan pesawat gak bayar ya ? nginep dihotel gak bayar ya ? makan gak bayar ya ? emoticon-Bingung
Ya baguslah
Quote:


karena di sinyalir reuni ini bentukan wowo dan bibib


coba kl.reuni ini full dukung wiwi bakal di blow up full sama nastaij
Quote:


reuni yg dukung wiwi itu yg bakar2 lilin trus sisa lilinnya gak dibersihin itu ya ? emoticon-Bingung
Mantaf fenyerafan anggaranya wan
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Katanya nggak bakalan merusak fasilitas.

Itu memperbaiki rumput yang rusak juga pemerintah DKI yang menanggung lho.

Harusnya duitnya bisa digunakan untuk membantu rakyat kecil yang membutuhkan, malah dipakai untuk membersihkan sampah dan memperbaiki rumput yang rusak.
Diubah oleh app.developer
barbar banget nih aksi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di