alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c045aecffef87650c8b4567/reuni-212-jadi-sorotan-berbagai-media-asing

Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing

Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing
Senin 03 Dec 2018 02:26 WIB

Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing
Suasana masa aksi 212 mengikuti reuni aksi 212 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Ahad, (2/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah


Sejumlah media asing memuat pemberitaan seputar Reuni 212 di Monas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reuni Akbar 212 tak hanya menjadi pemberitaan media-media dalam negeri. Kegiatan yang berpusat di Monumen Nasional, Jakarta pada Ahad (2/12) juga menjadi sorotan sejumlah media luar negeri. Bahkan Reuni Akbar 212 menjadi headline dalam sejumlah media luar negeri seperti Anadolu Agency hingga Southeast Asia.

Media Turki, Anadolu Agency memberi judul "Indonesia: Millions gather for anti-government rally" dalam headline portal beritanya. Sedangkan Southeast Asia dalam judul beritanya menyebutkan puluhan ribu umat muslim konservatif berdemonstrasi di Jakarta.

Kehadiran calon Presiden Prabowo Subianto dalam reuni 212 turut menjadi poin utama pemberitaan Southeast Asia.  Sementarta itu, DW menyebut reuni 212 di Jakarta sebagai unjuk kekuataan kelompok Islam Indonesia. Sedangkan AFP News Agency dalam jejaring resmi you tube-nya menuliskan reuni tersebut berlangsung dengan damai.

Straitstimes juga memberitakan Reuni Akbar 212, dengan menuliskan muslim konservatif Indonesia menggelar pertemuan besar di Jakarta.  Straitstimes juga menuliskan tentang kehadiran Prabowo Subianto sebagai seorang nasionalis yang memiliki kedekatan kuat dengan orang-orang Islam yang menjadi pesaing Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden tahun depan.

"Banyak dari mereka berpakaian putih dan membawa bendera Islam, mulai berkumpul di Monumen Nasional Jakarta dari sekitar pukul 3 pagi untuk melakukan sholat," tulis Straitstimes dalam tubuh beritanya.

https://www.republika.co.id/berita/n...ai-media-asing

--------------------------

Kehadiran Prabowo di tengah-tengah massa reuni 212 ... menyiratkan kepada mereka (negeri-negeri asing itu), siapa kelak yang akan menjadi pemimpin Indonesia berikutnya!

emoticon-Ultah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Hari kememangan akan segera tiba








- saykoji
Jelas asing meliput.... emoticon-Big Grin

Ini fenomenal ruaarrr biasaaaahh...

Umat Islam Indonesia...satu2nya Umat islam di dunia dgn tingkat toleransi paling tinggi....

Mendukung capres mualaf....bahkan di gelari ulama,santri....sampe2 di percaya sebagai agen khilafah... emoticon-shakehand


Kalau ndak di Indonesia ndak ada inih ..... emoticon-Big Grin
Akhirnya media asing pun mengakui 212 adalah kendaraan terpenting utk Pak Prabowo utk menduduki kursi puncak.......asing pun akan takut kepada bangsa ini dg terlihatnya lafaz yg melintas di atas mujahid.....
Aksi 212 sudah memberikan kita tanda kebesaran-Nya.. dengan berbagai isu maupun hambatan, sekian juta umat muslim tetap berkumpul berzikir dan bersolawat bersama..
Insya allah di tahun depan jg akan mendapatkan kemenangan mutlak oleh Allah SWT..amiin
Quote:


Mudah mudahan ya akhi mudah mudahan kobul.....yg masing masing peserta sdh membuat jimat jimat kalimah yg ngga boleh tercecer apa lagi dibakar untuk kehidupan kelak.

setidaknya mengindikasikan klo umat muslim di indonesia masih kuat dan minoritas masi belum mampu buat mengatur negara ini apalagi kalo sampe presiden indonesia jatuh ke tangan yg bukan non muslim.. dari kami mayoritas tidak akan pernah membiarkan itu terjadi..
Quote:


Ulama dan santri lulusan sekolah kristen dan sma katolik.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tidak ada yang istimewa..
Temen2 gue pun berkurang yanh ikut ginian..
Palingan yang ikut skkrg,dri dulu fanatik agama dan yang terpenting mereka pembenci jokowi dri 2014..

Reuni ke monas cuma itu yang mereka bisa..

Malu sama negara kecil timor leste yang penduduknya hampir 95% kristen katolik tapi perdana menterinya seorang muslim.


Anjing lu gayus emoticon-fuck

Quote:


Kudu pajang klipingan biar afdol... emoticon-Big Grin

Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing
Reuni 212 Jadi Sorotan Berbagai Media Asing
212 go internasional semoga nanti muncul komunitas yang sama diluar sana
Alhamdulillah
kapan ada acara nastak di sorot media asing emoticon-Leh Uga
"Indonesia: Millions gather for anti-government rally"

Media Turkey
Diubah oleh kiryu06
Quote:

Betul Gan.....kita Uda punya cawapres ulamah , sebenarnya si kita berharap kemarin kita menunggu penganugerahan gelar untuk capres kitah sebagai ulamah.....mungkin pengurus pengurus kita kok bisa lalai..
.sangat disayangkan padahal April uda pemilu.
Quote:


lu ngomong apa ngulum pejuh si.. emoticon-Confused
Quote:


Jangan esmosi ya akhi ya ahlal kubur....masih pagi nikmatilah secangkir kopi.....jangan nyruput pejuh junjungan kita kita semua....itu haram.

Diubah oleh Muzmuz
Quote:


cuman ngingetin.. pagi2 jangan ngisep pler aja.. cari aktifitas yg bermanfaat.. insyaAllah hidupmu berkah..
Quote:


Apakah....jalan menuju sorga adalah dg berkata kata kotor ya akhi....semoga Allah mengampuni dosa dosa akhi dan ditunjukan jalan kebenaran, sirotol Mustaqim.
Balasan post tanah.liat
Quote:


kasian juga ya para kampret 212 yang udah terlanjur fanatik ama genderuwo....
Balasan post tanah.liat
Quote:


Bener-bener bikin ngakak.. Kemarin ngaku miskin, minta dana kampanye dari rakyat... Padahal kuda aja 3M dia beli..
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di