alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c044f7ddad770af778b4568/perindo-minta-ketegasan-bawaslu-soal-ajakan-rizieq-di-aksi-reuni-212

Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212

Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq meminta ketegasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk mempelajari ucapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diputar saat Aksi Reuni 212.

Diketahui, Rizieq mengajak massa aksi reuni 212 untuk memilih pasangan calon presiden-calon wakil presiden yang tak didukung oleh partai-partai politik penista agama.

Bahkan, Rizieq yang saat ini bermukim di Makkah, Arab Saudi juga mengajak massa aksi reuni 212 untuk memilih capres-cawapres yang didukung oleh Ijtima Ulama.

"Dalam konteks ini Bawaslu tidak harus menunggu laporan. Bawaslu harus mempelajari semua ucapan dan kata-kata Habib Rizieq. Apakah ada unsur kampanye atau tidak. Mesti tegas di sini," ucap Rofiq saat dihubungi Okezone, Minggu (2/12/2018).

Menurut Rofiq, ucapan Habib Rizieq mempertegas acara reuni 212 adalah acara politik dalam kemasan agama. Pernyataan ini pula, kata Rofiq, mengubur semua pernyataan panitia kalau acara ini netral dari unsur politik.

"Habib Rizieq telah memanfaatkan situasi ini atas nama politik. Dan tentu kita semua menyayangkan," ucapnya.

Kata Rofiq, cara-cara yang dilakukan Rizieq ini justru membuat rakyat tidak simpatik lantaram tidak mengedepankan pada aspek etika dan tatakrama ketimuran yang dianggapnya jauh dari kesalehan dalam berpolitik.

"Semakin melakukan politik akal-akalan pasti akan menjauhkan capres yang didukungnya dan mendekatkan capres yang selama ini dijauhi," pungkasnya.

https://news.okezone.com/read/2018/12/02/337/1985825/perindo-minta-ketegasan-bawaslu-soal-ajakan-rizieq-di-aksi-reuni-212

Perindo ini wa amati partai paling tenang di koalisi. Jadi kalau terguncang kemungkinan seisi koalisi tergoncyang semua. Bisa jadi tolak ukur lah.

Selamat ya 212, gak rugi bandar...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bawaslu mah kicep
dilihat saja bakal di proses apa kagak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Klo bersih dan tidak menista agama, ngapain risih?
bawaslu datang disana terus bilang gak ada kampanye tp kenapa dipaksakan harus ada kampanye
jangan karna takut kalah terus memaksakan kehendak biarkan bawaslu yang putuskan
Quote:


setubuh emoticon-Toast
hal yg sama harus diterapkan pada sinsumaith emoticon-Smilie
ada atau tidaknya delik hinaan , harus dibuktikan dulu,
ga perlu gembar gembor merasa menjadi korban kesemena-menaan emoticon-Toast
Umat muslim paling aneh itu cuman klan kampret....pimpinan imam besar al rizieq satu2nya habib yg kena kasus gara2 m3ki.....


Dah jelas2 Presiden Muslim...wakilnya bahkan dewan masjid...

Sekarang nyapres lagi...bahkan cawapresnya kiyai...

Tetep aja bawa2 agama....

Prettt kampret... pikirlah secara bijak...apa ada korelasi PRABOWO sama UMAT???
tidak akan mencari

yg penting gaji dan komisi

mudah kok. nyatakan saja tidak ada kampanye.

hak absolut bawaslu.

selesai.

solusi: ganti anggota bawaslu dengan mesin. yang
tidak bisa disogok, dan tidak bisa diancam keselamatan keluarganya.

ini berlaku juga utk yg lain lain
Kalo kena kartu kuning apalagi merah... Auto presiden dong. Habis calonnya cuma 2. Coba kalo 5 dan ada sistem promosi degradasi... Pasti lebih rame dan Bawaslu bisa nyemprit calon.
Semoga HRS bisa lekas pulang ke tanah air btw.
Dari dulu juga Bawaslu sudah terlihat memihak kubu sono..
dulu ngotot mau pidanakan PSI
dulu menolak aturan KPU soal koruptor
sekarang tutup mata soal kampanye di 212
mewek kok ke bawaslu, gak bakalan didengerin, mau tuh gedung dibakar sama alumni emoticon-Leh Uga
Balasan post tanah.liat
Quote:

Ane membayangkan, ANDAI AHOK JADI CAPRES emoticon-Big Grin

kira2 demonya bakal sebesar apa ya??? emoticon-Big Grin
Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212Perindo Minta Ketegasan Bawaslu soal Ajakan Rizieq di Aksi Reuni 212
BANWASLU MAH CEMEN KAYAKNYA EMANG DUKUNG LAWANNYA SI JOKOWI !!!!
mungkinkah Bawaslu berani memproses Team nya wowok... ? emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Bohong ya berati bawaslu bilang ga ada kampanye di demo kemarin...

Jelas2 si bijik arab cabul kampanyekan PS emoticon-Big Grin
Diubah oleh nataliupigai.
Quote:


oh gitu ya gan emoticon-Smilie
jadi dari pengamatan lo doang, terus lo buat kesimpulan sendiri?
horni2 sendiri, baik2 sendiri, pas crot di telen sendiri?
gak jijik gan? emoticon-Wow
Diubah oleh sudarmadji-oye
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Terguncang
emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di