alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0445cdddd77072548b4567/polsek-medan-labuhan-tembak-pelaku-perampokan-di-medan-marelan

Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan

Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan

Medan I Petugas satuan Reskrim Polsekta Medan Labuhan berhasil menangkap salah seorang tersangka pelaku perampokan di Ruko milik Supriati alias Ayen, di Medan Marelan, Kamis (29/11/2018) pagi. Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, mengatakan, pelaku Eric Yuda Prawira Pakpahan alias Eric (30), penduduk Komplek Panggon Indah, Jalan Selamat III Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, ditangkap Polisi di sebuah kafe di Kelurahan Terjun , Kecamatan Medan Marelan, namun polisi terpaksa menembak tersangka pelaku Eric, karena mencoba untuk melarikan diri. Kapolsekta juga menjelaskan, tersangka pelaku Eric bersama dua temannya yang sudah diketahui identitasnya, melakukan aksinya dengan cara membongkar ruko dengan menggunakan linggis, kemudian berhasil masuk kelantai empat seterusnyamerusak pintu besi ruko. Setelah berhasil masuk ke rumah korban, pelaku mengikat kedua korban dan memaksa untuk menunjukkan barang-barang berharga milik korban dengan ancaman pisau belati. Setelah berhasil menguras barang-barang milik korban, para pelaku mengikat kedua korban ke besi tangga, selanjutnya ketiga pelaku meninggalkan rumah korban dengan menggunakan mobil milik korban. Kapolsek juga menjelaskan, menurut keterangan tersangka pelaku Eric, setelah berhasil menjual barang-barang milik korban, Eric memperoleh bagian Rp.21.000.000, yang uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya. Menurut pengakuan Eric, sudah lima kali melakukan pencurian tersebut, namun baru kali ini dilakukan dengan kekerasan. Kapolsekta Medan Labuhan meminta kepada dua pelaku yang belum tertangkap, agar segera menyerahkan diri, sebelum nantinya akan diberikan tindakan yang terukur, karena kedua tersangka pelaku sudah diketahui identitasnya.(ts – 14).

Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan

tobasatu.com, Medan I Petugas satuan Reskrim Polsekta Medan Labuhan berhasil menangkap salah seorang tersangka pelaku perampokan di Ruko milik Supriati alias Ayen, di Medan Marelan, Kamis (29/11/2018) pagi.

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, mengatakan, pelaku Eric Yuda Prawira Pakpahan alias Eric (30), penduduk Komplek Panggon Indah, Jalan Selamat III Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, ditangkap Polisi di sebuah kafe di Kelurahan Terjun , Kecamatan Medan Marelan, namun polisi terpaksa menembak tersangka pelaku Eric, karena mencoba untuk melarikan diri.

Kapolsekta juga menjelaskan, tersangka pelaku Eric bersama dua temannya yang sudah diketahui identitasnya, melakukan aksinya dengan cara membongkar ruko dengan menggunakan linggis, kemudian berhasil masuk kelantai empat seterusnyamerusak pintu besi ruko.

Setelah berhasil masuk ke rumah korban, pelaku mengikat kedua korban dan memaksa untuk menunjukkan barang-barang berharga milik korban dengan ancaman pisau belati.

Setelah berhasil menguras barang-barang milik korban, para pelaku mengikat kedua korban ke besi tangga, selanjutnya ketiga pelaku meninggalkan rumah korban dengan menggunakan mobil milik korban.

Kapolsek juga menjelaskan, menurut keterangan tersangka pelaku Eric, setelah berhasil menjual barang-barang milik korban, Eric memperoleh bagian Rp.21.000.000, yang uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya.

Menurut pengakuan Eric, sudah lima kali melakukan pencurian tersebut, namun baru kali ini dilakukan dengan kekerasan.

Kapolsekta Medan Labuhan meminta kepada dua pelaku yang belum tertangkap, agar segera menyerahkan diri, sebelum nantinya akan diberikan tindakan yang terukur, karena kedua tersangka pelaku sudah diketahui identitasnya. (ts – 14).

https://www.tobasatu.com/2018/11/30/...medan-marelan/

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menjelang akhir tahun, putera mamak sifetakngangkang sumut membanjiri seluruh jalanan kota medan dari ujung ke ujung, berbagai wajah baru memalak parkir, memeras, merampok ruko, meminta sumbangan paksa atas instruksi kepala ranting berbagai ormas okp putera makfetakngangkang emoticon-Toast

Dan ribuan lidah2 putera mek1 sifetak sumut mendendangkan jutaaan kata2 manis, yang jauh lebih manis dari lidah Judas Iscariot, untuk menyangkal semua kejahatan yang dilakukan oleh kaum mereka sembari berkata medan itu aman dan kondusif, demi memuluskan rencana pesta daging gukguk dan lobang fetak beraknak nya mamak emoticon-Kiss

Dan hingga kini parodi polisi medan dalam memberantas premanisme berjalan konsisten dan lancar, tercermin dari keresahan warga baik2 kota medan di berbagai medsos, mulai dari pemerasan oleh SPSI, FKPPI, AMPI di area jalan pusat pasar; pemerasan oleh PP, SPSI (lagi) di area jalan asia, wahidin, thamrin; pemerasan oleh IPK, SPSI di area jalan bogor, cirebon,semarang,palangkaraya,pemuda, brig katamso; pemerasan oleh PP,SPSI (lagi2) di jalan yoserizal, lebong; jambret dan pencurian di jalan2 sekitar pdam tirtanadi; penodongan di jalan pegadaian seputar perisai plaza, pemerasan di depan kuburan mandailing jalan katamso, dst emoticon-Angel

Inga2, sekali mamak sifetak ngangkang sumut beraknak ria di propinsi anda, maka propinsi anda pasti hancur lebur jadi kubangan sampah manusia yang lebih tidak layak hidup dari zona radiasi nuklir emoticon-Sundul Up

Petisi Fetakngangkang around, never relax
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ini klonengan baru dari ts ruko.berita kah?
Diubah oleh nofik.akhmad
anjayemoticon-Takut
Ormas Okp mamak ngangkang sumut boleh beda nama, tukang palak nya keluarga besar si mukapetak yg itu2 saja

Kapolda lagi pesta sama Ormas preman juga koq emoticon-Leh Uga

http://medan.tribunnews.com/2018/12/01/hadiri-pesta-rakyat-pemuda-merga-silima-kapolda-ayo-kita-jaga-sumut-tetap-kondusif

si ruko.berita konser yah? emoticon-Turut Berduka
Balasan post roninthirst
Quote:


Katanya berkat the power of money dari Ormas mamak petak kk :v
Nah clan bo kang tau lagi nih
Balasan post nofik.akhmad
Quote:


Quote:


Ya, karena hampir semua akun kloningnya sudah ketahuan, setidaknya ada 13 yang sudah teridenfikasi.


Tsnya si cimed ini sudah 'sakit' parah, semakin lama semain mirip si drunk di bpln, selalu monolog dengan berbagai akun di thread sendiri.
Si drunk amat benci segala hal berbau barat dan amerika, sicimed 'sakit' ini juga amat benci segala hal berbau medan dan batak.

Sepertinya juga mengalami insomnia berat, salah satu ciri utama penyakit 'gangguan jiwa', lihat semua id kloningnya selalu buat thread pada jam 4, 5 dan 6 pagi. Yang juga bisa diartikan sicimed 'sakit' ini kurang tidur dan tidak mungkin bisa bekerja di pagi hari. emoticon-Big Grin


Silahkan dinilai sendiri data dan fakta di bawah ini yang menunjukkan betapa 'sakit jiwanya' ts sicimed yang juga amat goblok ini.
Link thread yang menunjukkan kegoblokkannya sendiri dia posting di thread sendiri. emoticon-Big Grin
https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/

Dalam thread tersebut ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).
Hanya muka.petak dan malaskerja yang belum hadir mengisi absensi, karena memang belum dibuat !
Id kloning lainnya ruko.berita dan putrakucink entah kemana menghilang. emoticon-Big Grin

Setelah sedikit dipermak dan dibongar belangnnya pada di TKP pembulian pada jam 21.44 tanggal 29-11-2018 dan hampir semua id kloningnya ketahuan, si cimed goblok ini langsung buat id baru lagi ! emoticon-Hammer (S)

Id baru yang dibuat tersebut adalah luko.belita, silahkan lihat tanggal joinnya ! emoticon-Ngakak (S)
Ada juga id baru yang lain yang baru dibuat scp.petak.666, mungkin untuk persiapan kalau id luko.belita dibredel juga.


Untuk menutupi kedoknya yang sudah ketahuan, yaitu memiliki setidaknya 13 akun (yang teridentifikasi), maka mencoba untuk 'mengquote' antar sesama kloning sendiri, agar dianggap dua orang yang berbeda.
Namun sayang history dari thread dan postingan dari tiap akun kloning tersebut tidak bisa ditutupi, selalu ada sebutan kampung aur, tepian sungai deli, jl. pandu dan paling utama sebutan 'boru *angkang", dll. emoticon-Ngakak (S)

Dan lihat juga ke atas, sudah muncul kloningan yang lain (angkot.medan) bermomolog ria. ! emoticon-Big Grin

Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan




Balasan post kucingkuncung
Quote:


Quote:


Tsnya si cimed ini sudah 'sakit' parah, semakin lama semain mirip si drunk di bpln, selalu monolog dengan berbagai akun di thread sendiri.
Si drunk amat benci segala hal berbau barat dan amerika, sicimed 'sakit' ini juga amat benci segala hal berbau medan dan batak.

Sepertinya juga mengalami insomnia berat, salah satu ciri utama penyakit 'gangguan jiwa', lihat semua id kloningnya selalu buat thread pada jam 4, 5 dan 6 pagi. Yang juga bisa diartikan sicimed 'sakit' ini kurang tidur dan tidak mungkin bisa bekerja di pagi hari. emoticon-Big Grin

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan

Silahkan dinilai sendiri data dan fakta di bawah ini yang menunjukkan betapa 'sakit jiwanya' ts sicimed yang juga amat goblok ini.
Link thread yang menunjukkan kegoblokkannya sendiri dia posting di thread sendiri. emoticon-Big Grin
https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/

Dalam thread tersebut ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).
Hanya muka.petak dan malaskerja yang belum hadir mengisi absensi, karena memang belum dibuat !
Id kloning lainnya ruko.berita dan putrakucink entah kemana menghilang. emoticon-Big Grin

Setelah sedikit dipermak dan dibongar belangnnya pada di TKP pembulian pada jam 21.44 tanggal 29-11-2018 dan hampir semua id kloningnya ketahuan, si cimed goblok ini langsung buat id baru lagi ! emoticon-Hammer (S)

Id baru yang dibuat tersebut adalah luko.belita, silahkan lihat tanggal joinnya ! emoticon-Ngakak (S)
Ada juga id baru yang lain yang baru dibuat scp.petak.666, mungkin untuk persiapan kalau id luko.belita dibredel juga.


Untuk menutupi kedoknya yang sudah ketahuan, yaitu memiliki setidaknya 13 akun (yang teridentifikasi), maka mencoba untuk 'mengquote' antar sesama kloning sendiri, agar dianggap dua orang yang berbeda.
Namun sayang history dari thread dan postingan dari tiap akun kloning tersebut tidak bisa ditutupi, selalu ada sebutan kampung aur, tepian sungai deli, jl. pandu dan paling utama sebutan 'boru *angkang", dll. emoticon-Ngakak (S)

Dan lihat juga ke atas, sudah muncul dua kloningan bermonolog ria, angkot.medan dan muka.petak ! emoticon-Big Grin

Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan

Hidup layak seperti orang beradab saja, aman dan nyaman masih merupakan mimpi di medan, berkat lobang mek1 petak mamak sumut, gmn caranya mendagri kasih penghargaan kota investasi terbaik? emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di