alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0428201a9975145c8b456c/banyak-orang-tidur-begini-potret-istiqlal-pasca-reuni-212

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212

Sebagian massa peserta Reuni 212 melepas lelah di Masjid Istiqlal. Siang ini, banyak orang terlelap di masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Begini suasana di dalam Masjid Istiqlal siang ini, Minggu (2/12/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. 

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Banyak yang terlelap di atas karpet merah Masjid Istiqlal. Mereka adalah sebagian peserta Reuni 212 yang melepas lelah. 

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Ada juga yang salat berjemaah. (Adhi Indra Prasetya/detikcom)

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Ada juga yang duduk-duduk.

Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Ada juga yang tidur di atas granit

https://m.detik.com/news/foto-news/d...m_content=news


Mujahid jaman now...,

Tidur di masjid, ibadahnya di lapangan...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nataliupigai.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Boleh ya tidur dlm mesjid? Kirain hanya boleh di luar. Itu keringatan, belum mandi terus tidur di karpet. Apa gak JD kotor?
Bukan nya klo mau masuk harus wudhu alias bersih?
Balasan post sfast
Quote:


Ketauan kaga pernah itikaf di masjid emoticon-Big Grin
alhamdulillah. jaman dulu duafa berlindung dibalik komunisme dan sekarang mereka sudah punya tuhan. tak beer.
ga punya ongkos pulang ya akhi ? emoticon-Kagets
Balasan post hokiedokie
Quote:


ketahuan ? ... maksudnya ? emoticon-Bingung (S)
emang knp kalau gak pernah itikaf di mesjid ? ... haruskah ? wajibkah ?

sampean sholat aja dulu yg bener .... baru komentarin org lain ....emoticon-Cape d... (S)
Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Diubah oleh appple
Masjid karya kapir tuh... Sejuk biarpun ga pake ac. Ga berisik karena toa digunakan secara bijak
bagus dong itu
Mereka-mereka itu adalah umat Islam sejati yg sesuai ajaran-ajaran Agama Islam dan mencermikan akhlak Nabinya yg dari Arab emoticon-2 Jempol
Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212
Biasa aja, cuma mereka yang gak pernah masuk ke mesjid yg heran lihat orang tidur di mesjid

Kepo banget ngurusin agama orang emoticon-Big Grin
Banyak Orang Tidur, Begini Potret Istiqlal Pasca-Reuni 212

Mantaf

Belon kepikiran kan pada pulangnya gimana?

Ntar mewek-mewek lagi sama pemda DKI, pake transjakarta lagi

Udah duit pajak gue diberantakin sama gabener pilihan umat yang buat waring lah yang pohon imitasi lah

Sekarang dihambur-hamburkan buat para kera ini
Pantes hotel ga laku
Balasan post Vikutorika
Quote:


Menurut ente gak papah tidur di dalam masjid emoticon-Leh Uga

Masjid tempat ane aja diberi peringatan dilarang tidur didalam masjid
Masih ngeyel,sampe dikunci pintunya,cuma buka tiap adzan aje

Tempat ibadah kok buat tidur tiduran emoticon-Leh Uga
Udah gitu sampai rumah cerita gemluduk
keliatan emang nastaik gak ngerti agama,

diperbolehkan tidur di masjid (di dalam/sekitarnya)
- orang iktikaf
- orang dalam perjalanan.

tentu saja tetap ada aturannya,
misal gak boleh tidur pas jam adzan & sholat berjamaah.

hadistnya banyak,
Diubah oleh k4ktus
Balasan post k4ktus
Quote:


Nastak cebong hatinya sudah diisi dengan dengki dan kesombongan..
Yaa hasilnya seperti itu..
Selalu memandang rendah agama islam..
Yg herannya ada orang islam yg ikut2an..
Munafik banget emang..
Aksi 212 sudah memberikan kita tanda kebesaran-Nya.. dengan berbagai isu maupun hambatan, sekian juta umat muslim tetap berkumpul berzikir dan bersolawat bersama..
Insya allah nanti di tahun depan jg akan mendapatkan kemenangan mutlak oleh Allah SWT..amiin
Diubah oleh Momokdud
terus pada ileran. yuck
Quote:


ente non kan ?
Quote:


Quote:

Ayolah mennn....aksi 212 itu bukan representasi aksi ISLAM....
Pendapat Kalian juga bukan pendapat umat Islam seluruhnya...pemdapat kalean karena kegoblokan kalian....jangan bawa2 agama ane demi kepentingan politik kalean...

Tidur kencing di masjid...ibadah di jalanan,lapangan..logika macam mana itu???


Baca post agan di bawah ini...
Quote:
Balasan post Momokdud
Quote:

Amiin mudah2an taun dpn ada lagi dan beneran di dukung sama yg biasanya dateng model aming rasis zonki anies dkk

emoticon-Traveller
Quote:


itikaf tdr d masjd dan ibadah smua d masjd,apakh ibadahny d lapangan
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di