alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c041e75dcd7709f0d8b456c/fitur-vm-sekarang-kemana

Fitur VM sekarang kemana?

gw buka di versi mobile msh ada ni fitur, tapi gw buka di versi web malah kaga ada. jadi bingung. skrng tempat buka VM versi web ada diamana sih? kok makin ngaco UI kakus sekarang? emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Kalau ente bukanya versi lama itu masih ada gan,cuma untuk versi baru sepertinya udah dinon-aktifkan untuk keduanya baik versi WEB/WAP.
begono gan ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Quote:

Setau ane untuk versi lama mobile atau wap dan web masih ada Gan tp versi tampilan baru sudah dinonaktifkan untuk fitur VMnya di wap dan web
Kalo ane saranin mending pake PM aja Gan kalo mau kirim pesen ke kaskuser lainemoticon-Toast
Quote:

ntabz Gan emoticon-Toast
Diubah oleh m.rizky1202
Quote:


Terima kasih feedbacknya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Dapat kami informasikan terkait fitur VM pada versi tampilan baru baik web atau wap sudah dinonaktifkan.
Namun masih tersedia dalam tampilan versi lama.
Kami sarankan Agan untuk menggunakan fitur lainnya seperti Kaskus Chat maupun PM.
Bila Agan memiliki saran, pertanyaan ataupun kritik lainnya bisa juga menghubungi CS Kaskus.
Terima kasih.
emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


Terima kasih banyak sudah membantu menjawab Agan - Agan.
emoticon-Toast
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di