alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SURAT CINTA PEMUDA DIPERSIMPANGAN KIRI JALAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0409e0c1d7703a578b4568/surat-cinta-pemuda-dipersimpangan-kiri-jalan

SURAT CINTA PEMUDA DIPERSIMPANGAN KIRI JALAN

Assalamualaikum ..maaf ganggu ,,
Tapi setelah gw baca ini pesan dari atas sampe bawah (Chat History WhatsApp)..
gw cuma mau bilang .."STILL LOVE" ..
walaupun kita udh ga bersama lagi tapi gw masih tetep nyimpen bayang" lu di hati gw .. di hp gw .. bahkan dikamar gw skrng.. gw selalu hafal senyum lu ..gw selalu inget ekspresi mata lo kalo lg senyum indah dan lg kesal ,, dan gw jg gapernah lupa sama tatapan mata lo yg sangat indah ,,yg mana didalamnya terdapat sejuta harapan indah utk masa depan gw ,, terimakasih yah ,,,lu tuh inspirasi gw banget ,, gw sering kali bilang . kalo lo emg jodoh gw . gw bakal bersyukur banget .. gw jaga lu di setiap harinya dengan segenap jiwa raga .. gw bakal ngayomin lu ..

sekali lg terimakasih .. gw bangga pernah kenal wanita sebaik lo . gw bangga udh nganterin lo ke kampung halaman utk bertemu Bokap yg sudah lama lu ga berjumpa dengannya. gw seneng udh selalu ada disaat lo pingsan . nunggu sampai lo bangkit sehat dan ngejaga lo dari sentuhan orang lain selain gw ..gw bersyukur liat nyokap bokap gw bahagia ketika lo gw kenalin dengannya ..
lo masih inget kan kita pernah bicara bareng ber4 sana nyokap bokap gw di tukang bakso dekat pademangan ..dri situ bonyok gw setuju bgt kalau emg lo yg nantinya bakal jadi mantu mereka ..semoga lo ga lupa kalau nenek kakek lu juga udh ngedoain kita biar langgeng.. lo hebat nan sekarang . dulu lo gw tinggal seminggu udh uring"an .. skrng sudah genap 2 minggu kita ga ktmu tapi lo malah mungkin seperti bahagia . entahh .. gw berasa ada yg anehh dalam diri lo .. entah kenapa akhir" itu lo seperti seakan sangat buas ingin cari" kesalahan gw trus menyudahi smua .. bukankah lo pernah bilang kalau ada masalah harus kita perbaiki bersama .. bukan malah mencari" masalah lantas menyudahi smua ...tapi yasudahlahh smua sudah terjadii ..
sampai datangnya pesan ini gw masih merasa kalau sangat sulit bagi gw utk melupakan sosok wanita terbaik yg pernah gw kenal . sosok wanita kuat yg gak manja ... gw cuma bisa berdoa semoga hari" lo nakin bersinar . semoga kuliah lo lancar .. semoga ktrima jadi pramugari .. smoga makin sayang sama mamah tuti papah urip dan papah robin .. dan tak lupa sama si jagoan rama ...take care nandita adikku wong ayu ..

untuk saat ini gw ga bisa maksain kehendak ,, gw cuma bisa berdoa kalo nama lo lah yg nantinya bakal tertulis di Lauhul mahfudz untuk gw ..smoga tuhan berkehendak yg sama ,,

Wahai gadis 2 November 1997 .yang namanya akan tertulis di LAUHUL MAHFUDZku , Ma’Mum ku .dan Ibu dari anak"ku , Engkau yg akan membersamai perjalananku nanti , aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu , memantaskan dirimu tuk jadi Ma’Mum tulang rusukku nanti , dan buah hatimu kelak , AAMINN YA ALLAH ...

Wassalam ..

-Ditulis Pertengahan April 2015-

Sumber : Lubuk Hati yg paling dalam . medium.com
Diubah oleh YoungExplorers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
cuk, jangan nyebar nama mantan lu disini emoticon-Lempar Bata
Mengheningkan cipta sejenakemoticon-Turut Berduka
No. HPnya dong. share disini.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh polos.
ohgitu, ok
Fotonya dihapus ya, pls.

Kami paham jika cewe itu cantik dan elu bangga pernah bersamanya, tapi identitas seperti foto tsb bukan untuk konsumsi publik.

1 x 24 jam sebelum trit ini di take-down, mohon segera hapus fotonya. Terima kasih.
cakep mantannya
Iya lumayan mukanya.
diriku paham akan kesedihanmu kawan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di