alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0406f3fdef87802f8b4567/hotman-paris-sempat-diduga-teroris-dan-ditangkap-polisi-di-milan

Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menghadiri kelulusan putranya di salah satu universitas di London, Inggris.

Hotman Paris dan keluarga juga menyempatkan berkeliling negara Eropa. Namun, kali ini ada pengalaman tidak mengenakkan yang dialami Hotman dan keluarganya ketika berada di Milan, Italia.

Dilansir dari tayangan Insert, Hotman Paris sempat diamankan oleh pihak berwajib karena dicurigai sebagai teroris. Lucunya, Hotman Paris mengaku menyimpan uang di kaus kaki.

"Waktu itu istri saya lagi sakit batuk-batuk, dia naruh duit di sembarang tempat, di sana itu peraturannya boleh bawa duit tapi harus dilaporkan," cerita Hotman Paris.

Ketika polisi bertanya berapakah uang yang dibawa oleh Hotman, ia menjawab kalau uangnya hanya kurang dari 5.000 euro atau Rp 81 juta.

"Padahal, di kaki gue di kaus kaki dimana-mana ada itu 30.000 euro (Rp 487 juta), nggak ketahuan kalau gue, nah istri saya ketahuan," lanjutnya.

Polisi langsung datang untuk memeriksa istri Hotman yang kedapatan membawa uang sebanyak 20.000 euro (Rp 324 juta).

Hotman dan istrinya pun harus menjalani pemeriksaan selama beberapa jam karena keduanya dikira seorang teroris.

"Akhirnya, harusnya kita pesawat jam 9 dari Milan ke London, ketinggalan pesawat, walaupun polisinya minta pesawatnya untuk tunggu, akhirnya pesawat baru dapat tiga jam setelahnya," tutur Hotman Paris.

Untungnya, penahanan yang dilakukan polisi pada Hotman dan istrinya tidak berlangsung lama berkat koneksi sang anak yang lama tinggal di luar negeri.

"Anak saya punya teman pengacara orang Italia, jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara dan pengacara tersebut langsung bicara dengan polisi Italia," jelasnya.

Dengan bantuan rekan-rekan anaknya itulah, Hotman dan istrinya dibebaskan dan polisi percaya bahwa mereka bukanlah teroris.

"Cuma dikenakan sanksi sekitar 200 euro (Rp 4,8 juta)," kata Hotman.

Sejalan dengan image-nya yang glamor, Hotman tidak ketinggalan untuk berburu barang-barang mewah selama dirinya berlibur ke Milan.

Bahkan, ia tak ragu-ragu membeli sebuah dasi dengan harga setara dengan dua buah sepeda motor.

"Hotman Paris liburan mewah itu sudah wajarlah, cuma di Jakarta saya mau di warteg, kalau saya tidak peduli gimana aku suka mau mewah mau murah gue nggakpeduli," ucap Hotman."Ini nih, harga dua sepeda motor," lanjutnya sembari memperlihatkan dasi yang ia kenakan.(*)

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...us-kaki?page=2

dikira teroris gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gampang itu
tinggal nanya Agama nya aja
bilang Kristen pasti aman
mana ada Kristen yg jadi teroris

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
dasinya sih seharga dua buah motor..

itu kaus kakinya seharga Xpander..

300jt lebih coy..
yaudah
laen kali kalo bawa duit banyak , laporin aja.
ikut aturan aja gak usah cari masalah.
pengacara banyak duit bisa di kira teroris.. emoticon-Wkwkwk


sabar bang hotman.. emoticon-Nyepi
Prabowo Subianto: Habib Rizieq adalah Imam Besar Umat Islam



kata prabowo, org yg orasi ttg isis di video di atas adalah imam besar umat islam
Pengacara tau aturan tapi dilanggar emoticon-Leh Uga
mungkin yang ini kali akhi emoticon-Kagets
Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan
Diubah oleh autistic.dog
Balasan post fitriasarina
Quote:


emoticon-2 Jempol

emoticon-Leh Uga
Untung bang Hotman ga bilang kalau dia Alumni 212, jadi aman dah
emoticon-Leh Uga
Trit penangkaran cebong dajjal..
BeraNi.pada bacot doang, dateng tadi aksi 212 sampaikan bacot lu disana daripada koar2 disini menghina islam..
Tapi nyali lu ga segede bacot lu bong
ORANG KAYA MAH BEBAS
Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan
Quote:


Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan
Hotman Paris Sempat Diduga Teroris dan Ditangkap Polisi di Milan
suruh googling aja polisinya biar tau siapa.abang ini emoticon-Wkwkwk
ngetes anak ya om.. dah pinter itu mah.. emoticon-Big Grin
Quote:


A N J I N G
Quote:


who said that

hu set

bu
Anjeng dasinya puluhan juta -_-
Quote:


Sabar, tarik nafas dalam2, gak usah dihembuskan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di