alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pakai Baju Menerawang, Aktris Mesir Rania Youssef Dipolisikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03facbddd770423c8b4567/pakai-baju-menerawang-aktris-mesir-rania-youssef-dipolisikan

Pakai Baju Menerawang, Aktris Mesir Rania Youssef Dipolisikan

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Walah gitu doang udah Egnas emoticon-Ngakak
Apa ada hukum penggal...???? emoticon-Big Grin
Pakai Baju Menerawang, Aktris Mesir Rania Youssef Dipolisikan
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Degenerate emoticon-Big Grin
nikita mirzani, dewi persik, inul dsb udah mampus kali ya kalo tinggal di mesir emoticon-thumbsup
Salah tempat, salah kostum. Kalo mau bebas di indo aja. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Hammer
Diubah oleh Cooldrips
gak usah jauh2 ke mesir lah , disini kebaya putri indonesia juga di blur emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tai.lencong
pantes dipolisikan karena bisa buat ngaceng

MULUSTRASINYA CUPU
Balasan post Cooldrips
Quote:


Makanya, pilih wowok supaya indonesia bisa seperti mesir

emoticon-Imlek
mulai mabok agama
Quote:


Parah emang
BH Sandy aja diblur emoticon-Leh Uga
Kamu bukan orang eropa, kamu orang Arab.
Pemimpin kamu bukanlah macron, merkel, atau Erdogan, tapi Amir Abd Fattah! emoticon-Big Grin

Dan ini bukan France, ini Egypt, Saudi Republic of Egypt! emoticon-Big Grin
dosa karena bisa bikin kaceng...
tapi anehnya umatnya doyan kaceng dan harus bisa kaceng buat bekal di sorga kelak...


tapi dosa kalo ada wanita bikin kaceng pria... emoticon-Bingung
alergi tubuh cewek, tapi pengen bini 4...disurga masih ngarep bikin harem ghewe sepuasnya 7x24 jam
What the fuck mesir emoticon-Wkwkwk
dilaporkan lah, bikin ontol aceng aja , sabun yang jadi korban .
Subhanaloh diharuskan selalu membawa wc portable emoticon-Kagets
Quote:


Oleh karena dibikin alergi didunia kebanyakan mujahit dibikin cepat masuk surga emoticon-angel
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di