alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peserta Reuni 212 Terjebak di Tugu Tani 2 Jam, Akhirnya Meninggal Dunia
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03f9b8dcd770ae688b4567/peserta-reuni-212-terjebak-di-tugu-tani--2-jam-akhirnya-meninggal-dunia

Peserta Reuni 212 Terjebak di Tugu Tani 2 Jam, Akhirnya Meninggal Dunia

Peserta Reuni 212 Terjebak di Tugu Tani Selama Dua Jam, Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Quote:


Bagus juga kalau reuni tiap bulan emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
innalilahi..... ketik amin, like n share....pasti masuk surga
semoga acara tahlilan belio dihadiri prabowo, doa yasin dipimpin prabowo live di tv wan

kan gak mungkin pilihan ijtimak ulama gnpf 2 periode gak bisa baca doa yasin

jangan bercanda dong emoticon-I Love Indonesia
Reuni kok membawa petaka gini, seram amit tadi juga baca ada yg mati juga emoticon-Takut
Quote:


Orang kena musibah kok diketawain? emoticon-Cape deeehh
orang mampus diketawain
gak beradab memang
Jadi total yg mampus di acara kesurupan masal tadi berapa gan?
Viralkeun..!!!



Coba kalo ngaji di rumah,
Baca2 tafsir & hadits.
Insya Allah barokah & tambah ilmu

emoticon-Traveller
kelelahan mungkin
Quote:


itu berkat emoticon-Ngakak
Quote:


Mudah-mudahan gak terjadi pada keluarga ente kejadian seperti itu gan emoticon-Hansip
Quote:


mudah2an lu hidup sepanjang masa biar lu kuburin anak lu emoticon-Hansip
Kalo mati syahid bukan musibah dong emoticon-2 Jempol

Kite yang kapir ikutan senang masa ga boleh emoticon-Sorry
gua aja heran ga rusuh tapi bisa makan korban, kalau udah nasibnya gitu ya mau diapain lagi emoticon-Nohope
Quote:


Mana mungkin manusia hidup sepanjang masa di dunia? Ngaco ente emoticon-Hansip
Turut berduka.
Reuni ini terselenggara berkat




























Ahok emoticon-2 Jempol
Tugu tani ampe monas lu kata deket jalan kaki lagi, mana jrg olahragaemoticon-Cape d... mokad dahemoticon-Cape d...
Diubah oleh coolmaxx
Surga Firdaus lah tempatmu wahai Mujahid Tentara Allah, engkau wafat di medan perang, ladang jihad dan dakwah, subhanallah sugguh khusnul khotimah wafatmu, dambaan semua ummat muslim ialah wafat ketikka berjihad membela ulama, membela agama, membela Allah, AlFatihah Send untukmu wahai Mujahid.

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
Quote:


Suka-suka dia lah, Demokrasi
coba di rumah aja hari minggu duduk tenang depan tv emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di