alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Spirit Aksi 212, Mimpi Buruk Gerakan Sekuler-Liberal di Indonesia
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03f802ded7709a538b4567/spirit-aksi-212-mimpi-buruk-gerakan-sekuler-liberal-di-indonesia

Spirit Aksi 212, Mimpi Buruk Gerakan Sekuler-Liberal di Indonesia

Spirit Aksi 212, Mimpi Buruk Gerakan Sekuler-Liberal di Indonesia



Quote:



Memang ada sebagian kalangan yang mengatakan kalau Reuni Akbar 212 ditunggangi kepentingan politik pragmatis lima tahunan. Penulis sendiri tidak akan membantah itu karena memang aura itu ada. Namun aura kepentingan politik pragmatis lima tahunan tersebut hanyalah angin lalu bila dibandingkan dengan spirit atau semangat sebenarnya yang dominan dalam Reuni Aksi 212 tersebut.

Spirit atau semangat tersebut adalah spirit Islam berupa semangat Persatuan Umat Islam, semangat Kebangkitan Umat Islam, semangat Bela Islam, semangat Hijrah, dan yang terpenting adalah semangat Dakwah Islam. Hal-hal tersebut adalah aura atau spirit atau semangat yang mendominasi dari Reuni Akbar 212. Tidak ada yang akan membantah hal ini-setidaknya dalam hatinya-bila ia melihat dari sisi yang jujur dan ideologis.

Reuni Akbar 212 juga merupakan konsolidasi antar Umat Islam, Tokoh Islam, Gerakan/Ormas Islam, Ustadz, dan para Ulama dalam hal-hal yang telah penulis sebutkan diatas. Namun yang terpenting dari hal-hal itu semua adalah konsolidasi Dakwah Islam. Inilah yang sebenarnya terjadi dalam Reuni Aksi 212. Yaitu konsolidasi Dakwah Islam antar Umat Islam, Tokoh Islam, Ormas/Gerakan Islam, Ustadz dan para Ulama.

Spirit Aksi 212, Mimpi Buruk Gerakan Sekuler-Liberal di Indonesia


Dakwah Islam bagaimanapun juga adalah musuh dari gerakan sekuler-liberal di Indonesia sebagaimana gerakan sekuler-liberal adalah musuh nyata Dakwah Islam. Maka dari itu Dakwah Islam yang terkonsolidasi pasti menjadi mimpi buruk bagi gerakan sekuler-liberal di Indonesia dalam menjalankan wacana dan agendanya.

Mengapa demikian? ini karena agenda Dakwah Islam adalah mengajak manusia untuk dekat dengan Islam dan menjalankan Syariat-syariat Islam. sedangkan agenda dari gerakan sekuler-liberal adalah membodohi manusia untuk jauh dari agama khususnya Islam dan mencuci otak umat Islam untuk meninggalkan  Syariat-syariat Islam bahkan dibuat antipati terhadap Syariat Islam.

Itulah mengapa juga masih ada sebagian kalangan yang konsisten nyinyir, gerah, sentimen, dan benci terhadap Gerakan Islam yang terkonsolidasi secara alamiah oleh Spirit Aksi 212. Bisa jadi kalangan tersebut adalah bagian dari gerakan sekuler-liberal atau paling tidak adalah pendukung gerakan sekuler-liberal.

Quote:

Quote:


sumber : Pemikiran/Opini TS
Diubah oleh RifanX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pantas paspor indo lemah.... ini salah 1 sebabnya
mimpi buruk? lebih mirip lawak. emoticon-Big Grin




Spirit Aksi 212, Mimpi Buruk Gerakan Sekuler-Liberal di Indonesia
Media pakai judul berita memakai angka "212" hanya utk clickbait..

W sih berpandangan realistis aja, g berpihak politis, oposisi, petahana, atau kepentingan umat..dengan adanya acara itu memberi pengetahuan kepada mereka yg belum pernah ngeliat monas, yang biasanya dagangan sepi bisa rame berlipat" omset, merasakan gimanasih ngumpulin orang sejadi"nya sebanyak"nya dalam 1 hari hanya tagline angka 212 dan tahunnya, orang luar negeri juga sekedar takjub kok dengan acara beginian meski disulut ada perkara inilah itulah, negara menang piala dunia semua orang ramai berkumpul (itu karena menang), mekah ramai (karena ada ka'bah bahkan ibadah haji), tapi acara 212 ini apa tujuannya, ya bagi mereka yang paham walau g datang, tapi hati kecilnya pasti berkata "andai saya datang", belum tentu tahun depan ada lagi. Lagi pula tak perlu dinyinyirin abis, mereka tak peduli nyinyiran tsb, kalaupun semua element menolak, gubernurnya membatalkan, panitia tak datang, toh mereka tetap berduyun" ke monas, karena monas milik nasional...silahkan yang iri, dengki, benci dengan acara seperti itu, penuhi saja terus sekujur badan anda, sampai bingung sendiri nantinya.

Salam...
Diubah oleh orang.pe.ak
Quote:


acara apa ini gan? mamam siang gratis ya
banyak juga emoticon-Embarrassment
Quote:


sepemikiran emoticon-Big Grin
ngakunya cuma reuni, tapi sebelum acara mulai udah nyetel lagu 'ganti presiden' terus special guestnya orang partai oposisi

seumur2 dari dulu kalo ada acara ceramah / dakwah / tabligh akbar, ga pernah ada bahasan politik... tapi makin kesini kalo di compare, kepentingan agama sama politik, lebih banyak porsi politiknya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lautan manusia.....
oh, oke, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh re.cozy
ngakak banyak.yang terguncang sama itu acaraemoticon-Ngakak
buset..itu orang smua...emoticon-excited

dilepas babi sebiji pasti kabur smua tu..kwkwkwkwkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:


status Indo sebagai negara dunia ke 3 emang bisa berbuat apa ?

emoticon-Big Grin
Itu orang calon penghuni surga, 😂
-Semua orang memiliki hak dan kewajiban yang sama!
+Termasuk jadi pemimpin?
-GAK BOLEH! Lu kafir, gak boleh jadi pemimpin! emoticon-Mad (S)
sama aksi damai kok nyinyir, kok gerah,

gatel gitu bawaannya liat rakyat indonesia bersatu


mungkin dia simpatisan PKI emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:


Lagu 2019Ganti PresidenMenggema di ReuniAksi 212

damai emoticon-Ngakak ngelawak ini
dukung reuni 212 tiap bulan... emoticon-I Love Indonesia


*kata tukang jualan*
Diubah oleh bewox
Ibadah di monas tidur di masjid
Mantaf emang logika kamfret
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Balasan post matthysse76
Quote:


Makannya
Emang negaranya maju
Diajari pintar malah gak mau
beda boleh benci jangan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di