alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucunya Potret Anjing Sebelum dan Sesudah Pangkas Rambut Ini Gemesin Banget Gan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03f4cac1d770ae598b4567/lucunya-potret-anjing-sebelum-dan-sesudah-pangkas-rambut-ini-gemesin-banget-gan

Lucunya Potret Anjing Sebelum dan Sesudah Pangkas Rambut Ini Gemesin Banget Gan

Bagi sebagian orang anjing merupakan hewan peliharaan yang sangat ideal untuk menemaninya menghabiskan waktu di kala sedang ada waktu senggang atau stress dengan pekerjaaan. Anjing juga menjadi salah satu hewan yang paling setia kepada pemiliknya.
Pernah dengar anjing yang menunggui tuannya di tempat kecelakaan yang merenggut nyawa sang tuan? Atau cerita anjing yang setia mengikuti pemiliknya yang dibawa menggunakan mobil Ambulance? Itu adalah sedikit gambaran dari banyaknya bukti kesetian yang kerap ditunjukkan oleh anjing pada tuannya.
Nah, ngomong-ngomong masalah anjing, ada banyak sekali jenis spesies anjing yang bisa dipelihara gan. Dari beberapa spesies tersebut terdapat beberapa spesias yang memiliki bulu lebat yang bahkan bisa sampai menutupi mata.
Nah di Jepang, ada seorang fotografer hewan bernama Grace Chon yang mengabadikan foto-foto anjing yang sebelum dan sesudah rambutnya dipangkas oleh tuannya, entah karena kasihan atau mungkin untuk mengikuti tren. Foto-foto tersebut kemudian Grace Chon simpan dalam album foto yang ia beri nama HAIRY
Penasaran seperti apa foto-fotonya? Langsung ceki-ceki ke bawah aja gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu tadi beberapa perubahan menggemaskan dari anjing sebelum dan sesudah rambutnya di pangkas. Sekian thread dari dongklow kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan agan-agan sekalian. Next, terimakasih sudah mampir dan mantengin thread dongklow sampai selesai emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Anjing... nya cakep-cakep banget...
Lucunya Potret Anjing Sebelum dan Sesudah Pangkas Rambut Ini Gemesin Banget Gan
Tsna ngaceng so banyak seeing anying yes? emoticon-Coblos
yang messi pasti anjingnya isco tuh emoticon-Matabelo
bagaimana bisa ane kalah stylish? ane kalo cukur aja cuma bilang : pendek rapih aja bang. ngga terlalu neko neko sama gaya rambut.
aihh lucu lucu banget haahahah...
Si anjing lucu bener
lucu bet dah emoticon-Kiss
Kalau dipikir2 emang harus dipangkas juga sih rambutnya kalau anjing kek gitu emoticon-Ngakak (S)
Kasian terganggu penglihatan.
Kalau makan belibet kena bulu/kotor.
Bulu bagian kaki juga harus, karna bakal kotor kalau di jalan2.

Kalau ane lihat orang2 yg punya anjing kek gini, belum termasuk perawatan, makanan, cek kesehatan, bajunya, sama kereta dorongnya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh rolls.royces
anjing kacili
anjing rambut panjang enak buat di bentuk2 yaa
Pintar nih yang gunting.
si herman paling top.haha
perawatan anjing2 ini lebih mahal dri perawatan ane sendiri
Oo anjing..
Anjing... keren.... emoticon-Ngakak (S)
heli..
guk..guk

kemari ..
ayo lari lari

emoticon-Wakaka
lucu bgt lu jing
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di