alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03f366529a45ed028b4568/polri-klaim-peserta-reuni-212-hanya-40-ribu

Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu

Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu

Peserta Reuni 212 diperkirakan berjumlah 3 juta orang atau lebih banyak dari tahun lalu. Hal tersebut tampak dari padatnya ruas jalan menuju Monas oleh lautan manusia yang kompak mengenakan pakaian serba putih atau hitam.

Namun tetap saja Polri mengklaim bahwa jumlah massa sedikit. "Kan saya bilang tidak banyak sesuai pengalaman tahun lalu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo melalui pesan singkat, Minggu (2/12).

Jika dihitung bilangan, katanya hanya puluhan ribu saja peserta yang hadir. "Sekitar empat puluh ribuan orang," imbuhnya.

Bilangan jutaan massa katanya hanya klaim panitia Reuni 212 saja. "Ya mereka targetnya segitu tapi kenyataannya di lapangan tidakk sampai satu per sepuluhnya. Beda dengan 2016, memang jumlahnya bisa mencapai satu juta," tutur Dedi.

Sejauh ini, peserta Reuni 2012 yang berkumpul sejak semalam mulai kembali pulang. Situasi sejak dimulainya hingga berakhir acara terpantau kondusif.

"Ini merupakan keberhasilan Polri dan TNI mewujudkan giat tersebut berjalan sangat kondusif dan masyarakat Jakarta memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri dan TNI," pungkas Dedi.

(dna/JPC)

mako

Kata gus dur cuma ada 3 polisi jujur: Polisi Tidur, Patung Polisi dan HOEGENG!

Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini jelas murni penjelasan gan...ngerti kan.. emoticon-Big Grin
yaelah apa faedahnya sih debat masalah jumlah beginiemoticon-Busa
polisi semakin profesional.
40 rebu dapatnya cuma tempe tipis doang
nubitol mah gt..emoticon-EEK!
Udah ada yang matek satu tuh
Aelah
Mau jihad lawan Israel
Ngumpul ngumpul aja matek

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu

Spoiler for :
Polisi minta disari rotikan emoticon-Mad

Boikot emoticon-Belgia
Quote:


Kok bisa mati?? emoticon-Bingung

mateeekk emoticon-Ngakak
Quote:


terus suara wiewi makin bertambah dengan posting kebencian gini?
40ribu dapet apa di pasar?
Emang siapa yg mau ngitungin emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


100 ribu cuk!!! emoticon-Marah

Polri Klaim Peserta Reuni 212 Hanya 40 Ribu
Quote:


bodo amat emoticon-Ngakak
empat puluh ribu
nastaik bisa makan bakso berempat
emoticon-Leh Uga
Quote:


paling senang liat sesama uclim bunuh-bunuhan...kafir mah duduk manis sambil liatin
Berarti penduduk Indonesia hanya 4 juta orang kalau hitungannya
Balasan post becakmini.v7
Quote:


suuu korupsi
Quote:


salah sendiri
ulah sendiri

emoticon-Ngakak
Balasan post donal.duck
Quote:


secara matematis sih bisa hitung volume dari luas wilayah okupasi, tapi emang sekilas lebih besar dari kata Polri tapi lebih rendah dari klaim panitia emoticon-Big Grin
sekitar 1-1,5jt orang lah emoticon-Wink
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di