alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03e972c1d770677f8b4568/panitia-reuni-212-klaim-peserta-8-juta-polri-cuma-40-ribu

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
Minggu, 02 Desember 2018 – 13:57 WIB

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Reuni Akbar 212 dan Polri memiliki estimasi berbeda perihal jumlah massa yang mengikuti acara di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Panitia reuni memperkirakan peserta aksi mencapai delapan juta. Namun, Polri memperkirakan jumlah peserta jauh di bawah estimasi panitia.

“Cuma 40 ribu orang (peserta reuni),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (2/12).
Dedi mengatakan, pihaknya mendapatkan angka 40 ribu itu dari fakta di lapangan.

“Mereka targetnya segitu (delapan juta orang). Namun, kenyataannya di lapangan tidak sampai satu per sepuluhnya. Beda dengan 2016 memang jumlahnya bisa mencapai satu juta orang,” tambah Dedi.

Sebelumnya, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, jumlah peserta Reuni Akbar 212 kali ini lebih banyak dibandingkan Aksi Bela Islam 212 pada 2016.

Dia mengklaim jumlah massa yang hadir mencapai delapan juta orang atau lebih banyak dari 2016 lalu yang mencapai tujuh juta.

“Ini lebih banyak dari Aksi Bela Islam kita yang dulu,” kata Slamet
https://www.jpnn.com/news/panitia-reuni-212-klaim-peserta-8-juta-polri-cuma-40-ribu


Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu





-----------------------------


Saya lebih percaya keterangan polisi. Sebab kemarin mereka menyebut bahwa pengamanan aksi damai Reuni 212 di  Monas itu, cukup mengerahkan kekuatan setingkat Polsek saja. Dan meskipun hanya diamankan oleh pasukan polisi setingkat Polsek saja, ternyata itu aksi damai berakhir baik-baik saja sekitar pukul 11 siang tadi. Mereka membubarkan diri dengan tertib, bahkan kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Monas kembali bersih dan tak ada fasum yang rusak!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Masih banyakan jembhut pirjah emoticon-Leh Uga
serah deh, yg penting aman negara
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
iyain aja biar cebong kate seneng emoticon-Wkwkwk
metode zip zaman skg sgguh luar biasa emoticon-Smilie
Quote:


Yang kriwil kriwil dan mulai memutih ya...
Ternyata di mari aja nasbung banyak klonengan...
gak punya ongkos pulang kah ?
v
v
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
Wkwkwk jujur aja kalo 40 ribu lebih lah, poco-poco aja 65 ribu orang gak terlalu dempet2an. emoticon-Ngakak
Quote:


Hebat bener kalo sampe 8 juta!
Slamet bego emoticon-Smilie
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 RibuPanitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
keterangan polisi lebih masuk akal dan sesuai dg fakta ...

t4 itu pernah digunakan utk tarian poco2 ... ruang yg dit4i sama luasnya ...

dit4i oleh 75.000 org saja sdh penuh ... emoticon-Angkat Beer
Balasan post sik4tgigi
Quote:


emoticon-Leh Uga

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
bikin tandingannya donk,. kayak kemaren dulu "kita indonesia' ye? emoticon-Big Grin
udah pake promotor, undang2 artis2 segala pada wajib dateng pegawe nya tetep aje
Ngga bisaaaa...
Pokoknya harus 8 juta, titik...
Quote:


heeh itung2an produk kafer itu emoticon-Mad

ente pendukung thogut ye emoticon-Marah

pokok'e 8 jt orang titik .... paswooord !!!!

emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj.asli
cm mau ngetik..
pfffttt
Kalau saya percaya apa kata polisi. Polisi semakin profesional
kasihan. menghibur diri dengan bermain angka jumlah peserta.. emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di