alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03e8a3d9d770f40c8b4567/5-wanita-quotpenghiburquot-paling-terkenal-dalam-sejarah-yang-ada-di-dunia

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

Wanita penghibur atau biasa dikenal dengan wanita malam adalah wanita yang menawarkan dirinya pada laki-laki hidung belang. Berdasarkan sejarah, ternyata prostitusi sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, hal inilah dijadikan alasan kenapa prostitusi dikenal sebagai salah satu profesi tertua di dunia. Hal ini dikarenakan profesi ini dianggap paling bergengsi saat itu. Berikut 5 wanita penghibur paling terkenal pada masanya:


5. Phryne, Yunani (371 Sebelum Masehi)

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

anehcampurunik.blogspot.com


Phryne memiliki nama asli Mnesarete. Namun nama aslinya itu dilepas setelah dirinya dituduh. Untuk melawan tuduhannya itu, dia dibantu oleh Hypereides, yaitu seorang orator yang terkenal pada saat itu. Namun sayangnya Hypereides merasa bahwa persidangan itu akan merugikan Phryne, Hypereides segera melepas pakaian yang membalut tubuh Phryne. Hal ini berhasil membuat para hakim terpana akan kecantikan Phryne dan membuat hakim tidak bisa menjatuhkan hukuman mati kepadanya. Akhirnya Phryne dibebaskan dari semua tuduhan yang diberikan kepadanya.


4. Su Xiaoxiao, China (482 -501 Sebelum Masehi)

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

pinterest.com


Wanita penghibur ini dikenal juga dengan sebutan Little Sue. Dirinya merupakan seorang wanita penghibur dan juga penyair. Dirinya dikenal karena tidak pernah memilih-milih pelanggan. Namun yang membuatnya semakin terkenal adalah puisinya. Saat dirinya sedang sakit parah dan bermimpi bahwa dirinya akan segera mati, Su Xiaoxiao menggunakan sisa hidupnya dengan membuat puisi. Puisi-puisinya berisi tentang perjalanan hidupnya, kebanyakan diantara puisinya itu berisi petualangannya dengan pria-pria muda. Akhirnya Su meninggal pada usia 19 tahun. Makamnya tidak ada yang berani mengusiknya hingga akhirnya hancur akibat revolusi kebudayaan. Makam Su telah dibuat kembali pada tahun 2004.


3. Mary Boleyn, Inggris (1499 -1543)

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

findagrave.com


Dirinya dikenal orang Perancis sebagai wanita penghibur dengan julukkan The English Mare. Banyak gosip yang beredar bahwa Mary menggunakan kemampuan seksualnya untuk mendapatkan bantuan di pengadilan. Ada pula gosip yang mengatakan bahwa Mary adalah simpanan dari Raja Inggris dan Perancis untuk sesaat. Namun istana berhenti menolongnya ketika dia menikah denga pria yang memiliki derajat lebih rendah dari dirinya. Walau begitu, keturunan Mary adalah orang yang terkenal seperti Charles Darwin dan Duchess of Cambridge Catherine.


2. Veronica Franco, Italia (1546-1591)

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

wikipedia.org


Berasal dari wanita terdidik, Veronica adalah wanita yang selalu diajarkan oleh ibunya untuk mendapatkan pria kaya raya. Dirinya berhasil menikah dengan seorang dokter, namun hubungan keduanya tidak bertahan lama. Kemudian dirinya memutuskan untuk terjun ke prostitusi. Walau begitu Veronica memiliki profesi lain yaitu sebagai penulis dan telah menerbitkan beberapa buku. Hal itu membuat dirinya sangat sukses dan kaya. Bahkan dia menyumbangkan pendapatannya untuk anak-anak wanita penghibur. Hingga akhirnya kabar tentang dirinya menjadi simpang siur setelah dirinya dituduh menggunakan sihir dan mencoba melarikan diri dari Venesia. Namun banyak orang percaya bahwa hal itu membuat dirinya jatuh miskin dan meninggal.


1. Lizzie Lape, Amerika Serikat (1853-1917)

5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia

wikipedia.org


Lizzie adalah wanita penghibur yang dikenal memiliki banyak rumah bordir. Dirinya telah menikah sebanyak 8 kali, salah satunya adalah mantan presiden Amerika, Warren G. Harding. Banyak orang yang percaya bahwa Harding sering berkunjung ke rumah Lizzie. Lizzie juga dikenal sebagai wanita yang hebat karena berhasil melawan tuntutan hukum dari para mantan suaminya.


Itulah 5 wanita penghibur yang paling terkenal dalam sejarah. Ternyata bukan karena profesinya sebagai penghibur, melainkan keberanian dan aksinya yang membuat mereka menjadi terkenal.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Diubah oleh mrdfss
nomer 4 menarik kisahnya
Pasti dahsyat permainan nya...
Balasan post langkasenenge
permaianan apanya gan emoticon-Ngakak
buset, angkatannya TS semua. ane ngga ada satupun yang tau
buset yg nomor 4 meninggal umur 19 thn emoticon-Cape d...
berarti dia udah mulai karir dari umur brp tuh?
5 Wanita "Penghibur" Paling Terkenal Dalam Sejarah Yang Ada Di Dunia
ini kaga masuk bre? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

wow!
luar biasa ini..
itu yg nomor 5, lemah itu juri sama hakimnya
emoticon-Big Grinemoticon-shakehand
Diubah oleh mockingbird7
Itu yang nomor 4 meninggal umur 19 tahun ??? Jadi lonte dari umur berapa doi ??
Gak ada gambar ilustrasi pas ngehiburnya gan? emoticon-Leh Uga
baik ya, suka menghibur orang.
pejwan diamankan emoticon-Wink
nomor 4 ada yg nongol tuh emoticon-Wowcantik
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
satupun ane tak kenal
Quote:



Yg ini legend buat penikmat XXX emoticon-Ngakak
Selalu kena yg fishang besar tegang terus emoticon-Ngakak
the meaning of penghibur is "purel"
Kakek sugiono termasuk legend gan
Kaga dapat pejwan emoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh pasukanmalam11
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di