alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan Difabel
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03e4f9de2cf26e458b4567/berjuta-masa-padati-monas-reuni-212-dihadiri-tokoh-non-muslim-dan-difabel

Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan Difabel

Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan DifabelJutaan Peserta Reuni 212 Padati Monas (Foto Istimewa)


NUSANTARANEWS.CO, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid turut menyampaikan apresiasinya atas acara reuni akbar 212 yang berjalan sukses. Dia mengatakan, dalam acara tersebut, sejak subuh sudah dipadati jutaan massa peserta reuni.
“Alhamdulillah, Reuni Akbar 212, terlaksana sebagaimana direncanakn, tidak sebagaimana dikhawatirkan pihak luaran,” ungkap Hidayat Nur Wahid dalam twittnya, Minggu (2/12/2018).
Selain berlangsung secara aman dan tertib, dirinya juga menjelaskan dalam reuni akbar kali ini, sejumlah tokoh non muslim turut hadir mensukseskan acara. Tidak hanya itu, acara reuni 212 juga dihadiri para penyandang berkebutuhan khusus.
“Sejak sebelum shubuh berjuta warga sudah padati Monas, tapi semuanya aman tertib dan damai. Tidak ada yang ketakutan. Bahkan tokoh tokoh non Muslim, difable juga hadir sukseskan. Alhamdulillah,” sambung dia.

Baca Juga:
Direktur Riset Demokrasi Sebut Reuni 212 Cenderung Politis
Setara Institute: Reuni 212 Adalah Gerakan Politik
Wakil Ketua MUI: Saya tidak Lihat Urgensi Serius Dari Reuni 212


Sebelumnya Ketua SETARA Institute, Hendardi mengatakan bahwa selama dua tahun berlalu, gerakan 212 dinilai mulai kehilangan dukungan. Ia berpandangan, menurunnya dukungan gerakan 212 diklaim karena saat ini kesadaran warga untuk menjauhi praktik politisasi identitas agama meningkat.

Baca Juga:



“Warga telah semakin sadar dan pandai melihat bahwa gerakan semacam ini (reuni 212) membahayakan kohesi sosial bangsa yang majemuk,” ungkapnya, Jumat (30/11/2018).

Simak:

Pewarta: Almeiji Santoso
Editor: Romandhon


SUMBER BERITA: https://nusantaranews.co/berjuta-masa-padati-monas-reuni-212-dihadiri-tokoh-non-muslim-dan-difabel/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Alhamdulillah kalo begitu.....Islam Dan agama agama lain uda bersatu calonin pak Wowo maju presiden......tahun depan pak Wowo gajian lagi.....asikkkk
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar..semua datang dengan tertib dan damai untuk berdzikir dan bersolawat..
Ini seperti Layaknya kemenangan Islam di Hari Raya..masya allah..

Kenyaatan itu terkadang menyakitkan..
Maksut hati mo gandeng sang ulama buat meraup simpatik dan dukungan..Kasian sekali..
Tak taunya cuman jadi percuma gak ada yg bisa diandalkan utk membendung sebagian umat muslim yg waras membela agama dan nasib negaranya..
Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan Difabel
udah mendingan pada terima aja itu jumlah nya dari pada bentar lagi ada yang meleduk, biasa nya bentar lagi ada yang maen molotov
nih salah satunya engkoh~enkoh radikal
Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan Difabel
emoticon-Wkwkwk
Berjuta Masa Padati Monas, Reuni 212 Dihadiri Tokoh Non Muslim dan Difabel
Ibadah Minggu kok di Monas.... Trus masjidnya buat apa??

Demi syahwat politik aturan sederhana beribadah diacak acak nasbung laknat..
emoticon-Cape d...
tokoh non muslim katenye gan. paling2 lius lagih
Diubah oleh frimen
Quote:


Sssttttt gk boleh gt gan..
Nanti mereka marah2
Quote:


Isep yg enak....lidahnya main yah....ahhhhh
Mantab.
inilah politik islam . hebat ya. berkat ini kita tidak lagi dikenal sebagai bangsa kuli tapi bangsa nasi bungkus dan kaum nasi kotak. tak beer.
Diubah oleh kingoftki



Jamuan (Al-Mā'idah):3 -

Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


terbukti lagi deh ayat Al Quran emoticon-Big Grin


banyak yg kejet² emoticon-Leh Uga




berjuta?
Wooowww
Quote:


saya jg mau komen gitu... emoticon-Big Grin
Balasan post lontongpecell
Paling sekitar 40 ribu...
Kok gk nyebut tokoh kafir emoticon-Leh Uga kok tokoh non muslim
Quote:


Jangan gitu gan
Nanti mereka mikir buat klarifikasi jumlah
Kan kasian kebanyakan yg harus diklarifikasi
Quote:

Gak bakalan masuk di otak mreka bre...... emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di