alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo dia mungkin bisa, tapi kalo bapaknya agak sulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03dac2620881e6368b4567/kalo-dia-mungkin-bisa-tapi-kalo-bapaknya-agak-sulit

Kalo dia mungkin bisa, tapi kalo bapaknya agak sulit

Si Doi diduain sih mungkin bisa, ya dirayu rayu dibujuk bujuk gitu mungkin bisa

Tapi kalo bapaknya tau, anak cewenya diduain gimana ya,, hmmm

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
maksudnya gimana tuhemoticon-Bingung
Quote:


Intro dulu bre. emoticon-Mad
anaknya patah hati, ente patah leher gan. emoticon-Cool
paling berat mmg di bpk nya secara yg memutuskan. bbrp yg gw tau pake cara konvensional tp sering berhasil, melalui materi dan itikad baik
gak jelas ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post markawan
Quote:

Maksudmu gimana kawan
Balasan post servesiwi
Quote:


Ya kagak lah..wkwk
Maen patah patah leher orang aja
Quote:


Mau nanya langsung ke bokap gw gak?
Quote:


hati2 bermain lendir asmara gan. emoticon-Stick Out Tongue
jadi kadang ya bawang tuh bisa buat di panggang tapi ayamnya musti di potong dulu
tinggal di balik aja..

nanti kalo agan punya anak cewe terus anak cewe agan diduakan dg laki2 bernama Z, kira2 apa yg agan lakukan
tikung aja tikung ....
yang ada badan ente jadi dua sama si bapak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di