alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penyebab Demokrat Absen di Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d9a8ded7704f368b4567/ini-penyebab-demokrat-absen-di-reuni-212

Ini Penyebab Demokrat Absen di Reuni 212

Ini Penyebab Demokrat Absen di Reuni 212



Quote:



artai Demokrat Susilo Bamban Yudhoyono saat kampanye keliling Jawa. (facebook: Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib menyatakan peserta aksi reuni 212 terindikasi merupakan pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Tetapi perwakilan Partai Demokrat dikabarkan tidak hadir karena mungkin sedang sibuk berkampanye untuk partainya.

Partai Demokrat saat ini sedang berupaya mengampanyekan program-program mereka sendiri demi meraih suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan legislatif yang bersama dengan pemilihan presiden tahun depan.

Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan melakukan “blusukan” yang disebutnya sebagai SBY tour de Java sejak 23 November 2018 dari tanah kelahirannya Pacitan dan berakhir Sabtu 1 Desember 2018 di Cianjur. Perjalanan selama itu menggunakan bus, sudah pasti sangat melelahkan untuk SBY yang sebentar lagi mencapai usia 70 tahun.

Dia juga mengajak keluarganya untuk berkampanye menggunakan bus khusus selama delapan hari tersebut. Dalam beberapa kesempatan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono tampak maju berbicara kepada pendukungnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, hari Minggu ini tampak asik berdialog bersama mahasiswa dari Asahan Sumatera Utara yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Asahan Jakarta atau Himasa. Dia tampak mengunggah gambar kegiatan itu di akun twitternya.

Adapun Wakil Sekretaris Jenderal Andi Arif memantau acara tersebut dari kejauhan. Hal tersebut tampak dari cuitan-cuitannya soal Reuni 212 tersebut di akun twitter andi arief‏ @AndiArief.

Salah satu cuitannya menilai jumlah peserta reuni yang hadir saat ini lebih banyak dari tahun 2016.



Andi sebelumnya juga mengungkapkan tidak melarang kader Partai Demokrat hadir di acara tersebut, tetapi tidak diungkapkan alasan tidak ada perwakilan partai mercy biru di situ.


“Saya ditanya wartawan apakah Partai Demokrat mendukung Reuni 212 di Monas. Saya menjawab bahwa Partai Demokrat tidak melarang kadernya untuk hadir. Kami juga berharap Reuni itu berlangsung damai, pemerintah jangan represif karena ini bagian dari warga negara yang gunakan hak,” ujar Andi dalam cuitannya.


Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, waktu yang tepat bagi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengkampanyekan Prabowo Subianto adalah Maret 2019. Agus mengatakan Demokrat harus menguatkan partai terlebih dulu sebelum kampanye pemilihan presiden.(Nefan Kristiono)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Buat bemokrat mah masa bodoh
Yg fenting masuk farlemen
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Wkkwkwkw
klo liat twitternya org2 demokrat malah pada hadir tuh emoticon-Imlek
pak beye gak perlu reuni jadi presiden
pak beye gak perlu jadiin ulama wapres jadi presiden

jadi buat apa dia ikutan yang begituan sudah 2periode kok
wuahahaha ga penting bagi bemo
Minimal lolos ke parlemen lah anak dan anak buah......presiden ora urus
jangankan sby, yang lain juga pasti ada urusan.


kenapa sih 212 diidentikkan politik?

padahal itu momen biasa aja..pada sewot...




Ini Penyebab Demokrat Absen di Reuni 212

emoticon-Wakaka

PASTI ULAH PESERTA AKSI LILIN INI. SIRIK TANDA TAK MAMPU
masak buat ngasih waktu 1 hari aja gak bisa
emoticon-gaasik
Balasan post grenademan24
ya gak apa apa to orang sibuk. elo siapanya sby?

aneh,, suka2 sby dong
partai pendukung kok ga ikut hadir sih. sudah muak yah
Berarti mereka gak dukung wowo, masa gitu aja gak paham emoticon-Traveller
Quote:


lah rekan koalisinya aja ikut kok, eh tapi kan emang ini (katanya) bukan kegiatan politik dan gak ada paksaan jadi ya ndak masalah sih
emoticon-Entahlah
Balasan post grenademan24
iya terus sby gak dateng ya emang masalah buat lo?

ya enggak lah, apa yg mau diributin?

buat nastak,
itu bini manggil tuh nyuruh beli autan aja mending diurus
Mantap pak beye,
Selamat beristirahat emoticon-Imlek
Demokrat mah maen adem ayem aja..
ada yang kenal ga
Ini Penyebab Demokrat Absen di Reuni 212
emoticon-Wkwkwk
mungkin mereka alergi kalo senggol2an sama orang yg gak kenal, jijik ato apapun lah itu
Demokrat cari selamat buat 2024


Wkwkwkwkwkwkwk
no agus, no sby


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di