alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d7d214088dfa1d8b456b/asrama-mahasiswa-papua-di-surabaya-dikepung-ormas-begini-kondisinya

Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya

Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya

Situasi mencekam terlihat di depan asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya. Itu dikarenakan karena ratusan massa dari berbagai ormas mengepung asrama mahasiswa Papua.

Massa berjaga di depan asrama dan memenuhi sepanjang Jalan Kalasan. Sementara petugas Brimob Polda Jatim juga berjaga di Jalan Kalasan dan Jalan Pacar Keling. Dua jalan tersebut ditutup total mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Dari pantauan detikcom, Minggu (2/12/2018) petugas Brimob dan Polrestabes Surabaya menyebar di semua Jalan Kalasan dan Jalan Pacar Keling.

Beberapa kali terdengar teriakan massa yang menginginkan mahasiswa Papua keluar dari asrama. "Ayo keluar, ayo keluar. NKRI Harga mati, jangan injak-injak kami," teriak kompak massa di lokasi.

Baca juga: Ini Penjelasan Polisi Soal Mahasiswa Papua Dibawa ke Polrestabes

Sementara rumah warga dan toko-toko di sekitar Jalan Kalasan tampak tutup. Sedangkan toko dan rumah warga di Jalan Pacar Keling masih buka dan beraktivitas normal.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kedatangan ratusan massa ini dipicu setelah mendengar mahasiswa Papua dipulangkan dari Polrestabes Surabaya, setelah menjalani pemeriksaan sejak dini hari tadi. Mahasiswa Papua itu tiba sekitar pukul 18.00 WIB.


https://m.detik.com/news/berita-jawa...ini-kondisinya

Ketika ada yang terang terangan mengancam NKRI, kemana suara pentolan panastaik dan kecebong yang selama ini teriak-teriak merasa paling NKRI.

Quote:
Diubah oleh victimofgip44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Seorang Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia

semoga prabowo berkenan menyolatkan , mengusung keranda belio dan mengangkatnya ke liang lahat

amin yra emoticon-Salaman
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Salah satu bukti nyata kalau panastaik itu GOBLOG adalah, kalau komen nggak nyambung sama berita.

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Lha udah ditangani polisi...
Sudah ditangkap....
Tapi kan gak ada yg teriak2 kriminalisasi...
Gak berbondong2 dikawal ke kantor polisi...
Lagian ngapain dibela, sudah jelas salah..
Diubah oleh dawolong
Quote:


Nah ini pasti panastaik lagi. Dikasih berita tapi tidak dibaca. Atau memang kesulitan memahami bahan bacaan?

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Diubah oleh victimofgip44
Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya

gabener emoticon-Tai
Heran gw. Udah diperiksa polisi, masi aja bikin analogi ngawur. Lu kok tambah bloon sih gip? Ransum buat tahun depan ga banyak ya?

Lu tau ga kenapa pendekatan ke papua harus lebih dialogis? Karena mereka cuma minta keadilan, pemerintah agar ga pilih kasih membangun jawa doang.

Diubah oleh xamido
Balasan post victimofgip44
Quote:


level jongos kek ente gak kecipratan

Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya
Welcome back gip emoticon-shakehand

Btw kan papua dah makmur, adil dan sejahtera sekarang di rezim ini, tapi kok masih pengen pisah ?? emoticon-Big Grin
Ta benci mahasiswa papua kristen semua
Tsnya penganut mereka tak akan senang sampai kau memgikuti agama mereka
Mereka = ts
Duh situasi mencekam.
Masalahnya dimana? Oh ts nya kurang satu ons. Udah jelas masalahnya. emoticon-Big Grin
semfakers femecah belahemoticon-DP
rumah sempak harus diawasi dengan ketat, bbit2 teroris radikal yang ingin membuat negara sendiri tuh
Quote:


Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya
Quote:


Quote:



save muhammad ridwan

Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya


Quote:


Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Dikepung Ormas, Begini Kondisinya
dah serahkan kpd yg berwenang :handshake:
dah serahkan kpd yg berwenang :handshake:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di