alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Mourinho Sebut De Gea Akan Segera Teken Kontrak Baru Di MU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d583fcef87b02b8b4567/mourinho-sebut-de-gea-akan-segera-teken-kontrak-baru-di-mu

Mourinho Sebut De Gea Akan Segera Teken Kontrak Baru Di MU

Mourinho Sebut De Gea Akan Segera Teken Kontrak Baru Di MU

Berita Bola TerbaruKiper andalan Manchester United, David De Gea kontraknya memang akan segera habis pada 30 Juni 2019 nanti. Sejumlah berita pun mulai mengabarkan jika kiper berpaspor Spanyol itu memang tidak punya keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Menanggapi hal itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun lantas membuka suara. Ia mengklaim bahwa David De Gea bakal segera melanjutkan kontraknya di Manchester United dalam waktu dekat ini.


Sebelum ini, sempat beredar kabar jika David De Gea tidak mau melanjutkan kariernya di Manchester United lantaran kehadiran sang pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi, Jose Mourinho membantah hal itu dan mengucapkan bahwa ia mempunyai hubungan yang baik dengan sang kiper Manchester United itu. Mourinho menerangkan jika saat ini seluruh elemen Manchester United sangat mengharapkan David De Gea segera memperpanjang kontraknya bersama kami.

Jose Mourinho sendiri tidak memungkiri kalau saat ini Manchester United memang sednag dalam kondisi yang tidak mudah. Maka dari itu, untuk mengangkat performa Manchester United, dibutuhkan kehadiran beberapa pemain kelas dunia, termasuk salah satunya David De Gea. Tidak aneh, segala upaya pun dilakukan oleh manajemen Manchester United untuk bisa mempertahankan kiper andalannya itu. Bahkan pihak Manchester United pun berencana untuk menjadikan David De Gea sebagai penjaga gawang dengan bayaran paling mahal di dunia andai saja sang kiper mau bertahan di Manchester United.

Lihat Juga : Mourinho Nilai Dalot Siap Memulai Debut Bersama MU

"Dia David De Gea ingin bertahan, tentunya, saya ingin supaya dia tetap ada di Manchester United, itu sudah tentu. Dia merupakan pemain dalam level yang tinggi dan itu dibutuhkan oleh Manchester United. Manchester United membutuhkan para pemain terbaik di dunia. Kami punya salah satunya di posisi kiper," ucap Mourinho

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di