alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Emang Kenapa Kalau Kita Menyatakan 2019 Ganti Presiden?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d553c0d77023668b4567/fadli-zon-emang-kenapa-kalau-kita-menyatakan-2019-ganti-presiden

Fadli Zon: Emang Kenapa Kalau Kita Menyatakan 2019 Ganti Presiden?



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan teriakan ganti presiden dalam acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, (2/12/2018) merupakan aspirasi masyarakat.

Menurut Fadli Zon, tidak ada yang salah dalam menyampaikan aspirasi.

Fadi meminta untuk tidak naif mengaitkan reuni dengan politik.

Menurutnya sekarang ini apapun pasti memiliki muatan politik.

"Yang penting kita tahu kriteria kampanye itu ajakan dan sebagainya, tapi kalau orang mau ganti Presiden apa salahnya," tutur Fadli Zon.

Sehingga menurut Fadli tidak ada masalah dengan adanya teriakan ganti presiden pada acara reuni 212.

Selama menurutnya, tidak ada ajakan untuk memilih pasangan calon tertentu.

"Enggak masalah, emang kenapa kalau kita menyatakan 2019 ganti presiden, emang mana salahnya, di mana letak kesalahannya dari sudut UU enggak ada," katanya.

Sebelumnya pantauan Tribunnews dalam acara reuni 212 yang berlangsung sejak minggu dini hari hingga siang tersebut, berulangkali terdengar teriakan ganti presiden.

Termasuk saat Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di tempat acara tersebut.

sumber

Apa urusan anda nanya-nanya begitu ke fadli zon?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Semua itu bagian dr demokrasi
Bener Zonk...
Saatnya ganti presiden...
Ganti periode dari Periode I ke Periode II...
Junjungan ente nanti sabar ya...
jadi gerakan 212 itu murni gerakan politik praktis untuk kampanye om prabowo & sandi.

take emoticon-Angkat Beer
Balasan post hainserr
Quote:


so pasti lah gan...ud tw semua itu emoticon-Big Grin
hati" keseleo lidah

gannnnntiiiii wakil presiden, eh
salah karna harusnya “2periode” itu baru bukan kampanye
zonk lama2 bilang Emang knapa klo kita manfaatkan agama Islam?
Ngak kenapa2, semakin yakin 2 periode pokoknya.
Bener ga ada aturan ya ttg "ganti presiden"? Kalau ada loophole gitu boleh diupdate UU nya berarti emoticon-Nohope

Bukan apa2 sih cuman bikin resah aja sampe bikin acara politik pake nama agama. Bikin macet pula emoticon-Hammer
Diubah oleh handratas
apa hak anda menjawab pertanyaan si zonk
Gemblung ngeyel aja emoticon-Traveller
Fadli Zon benar, NAMUN WAKTUNYA SALAH

kan sejak awal acara ini katanya TIDAK ADA AGENDA POLITIK


kalau ada yang teriak GANTI PRESIDEN, maka sudah pasti ini BERMUATAN POLITIK


sayangnya mayoritas umat Islam yang datang ke Monas tidak sadar akan hal ini dan mau saja dimanfaatkan oleh oknum politisi
Diubah oleh Rocketman133
asal jangan ngomong ganti presiden di kamar mayat atau kuburan aja...liat2 sikon juga lah ya emoticon-Traveller
Fadli Zon: Emang Kenapa Kalau Kita Menyatakan 2019 Ganti Presiden?
Liat april aja deh
Balasan post hhendryz
Quote:


om manga one punch man udah ada chapter yg baru tuh,lebih bermanfaat timbangane dengerin kaum2 212 ngoceh
.....................................emoticon-Ngacir
okelah zonk. no problem kok
sakarepmu zonk zonk
Balasan post frimen
Quote:


& ujung2nya "emangnya kenapa klo korupsi?itu kan oli pembangunan?"
Buat dia mungkin mendingan kalau pemilunya besok ya.

Masih banyak sekali yang bisa terjadi dalam empat bulan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di