alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq: Haram Pilih Calon dari Partai Pendukung Penista Agama
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d50f582b2efb438b4576/rizieq-haram-pilih-calon-dari-partai-pendukung-penista-agama

Rizieq: Haram Pilih Calon dari Partai Pendukung Penista Agama

Rizieq: Haram Pilih Calon dari Partai Pendukung Penista Agama

Jakarta, IDN Times - Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab memberi pernyataan tegas dalam reuni akbar 212. Dalam teleconference-nya kepada umat yang memadati Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Minggu (2/12), ia menegaskan umat Islam tak boleh memilih calon presiden dan calon anggota legislatif dari partai yang melindungi penista agama.

"Tak ada sedikit pun keraguan, bahwasannya pilpres dan pileg kita haram memilih orang dari partai pendukung penista agama. Anti mendukung partai yang anti-syariat dan pura-pura mengusung Pancasila dan anti-kebhinekaan. Mereka justru tak bisa toleransi menerima perbedaan yang ada di umat Islam," kata Rizieq.

Selain itu, ia juga menyinggung tentang adanya budaya kebohongan yang dilakukan negara dan dipertontonan secara telanjang kepada rakyat. Ia melanjutkan, banyak fitnah yang disudutkan kepada orang-orang yang mengkritik pemerintah.

"Rakyat terus dicekoki berita hoaks dan fitnah, Inalillahi Wa Inna Illaihirojiun. Saudaraku seiman dan seaqidah situasi gawat ini harus segera dihentikan," ucap pentolan FPI yang kini masih berada di Arab Saudi itu.

Oleh sebab itu, kekotoran yang diibaratkan Rizieq terjadi di Indonesia harus segera disemprot dan tak boleh dibiarkan. Umat wajib bahu-membahu melakukan perubahan.

"Maka kita wajib berjuang. Dan wasyukurilah, Allah telah memberi kesempatan luar biasa untuk melakukan perubahan itu. Saat ini pintu perubahan ada di depan mata kita, maka jangan disia-siakan, ayo kita bergandeng tangan satukan kekuatan," ujarnya.

Komen TS

Paduka Yang Mulia Imam Besar Umat Islam Se-Jagad Raya telah bersabda. Umat Islam seluruh dunia harus tunduk kepada sabda Beliau. Umat Islam sejagad raya harus mendukung Prabowo sebagai Presiden Alumni 212 seumur hidup. Selain itu, semua kaskuser jangan ikut-ikutan menyebar hoax bahwa Rizieq Shihab adalah pembohong, singa abal-abal yang ngibrit ke Arab Saudi. Kecuali kalan semual ingin segera Inalillahi Wa Inna Illaihirojiun.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
subannalloh emoticon-EEK!

partaik Alloh anti partaik penista agama emoticon-Matabelo

Rizieq: Haram Pilih Calon dari Partai Pendukung Penista Agama
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post restart.1
Quote:


Dah capek ngiklannya...?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
goblok.. apanya yg dinista. nyatanya ahok dipenjara dan Islam tetap eksis di dunia.

aneh ya, seakan2 agama kalau dinista bs berpengaruh terhadap agama itu sendiri.

bangsa ini lg bener2 diuji, mungkin memang sudah saatnya bangsa ini mendata mana2 org yg masih berfikir make dengkul
Yg pidato wowo titisan allah dr gerindong kan?
Bukan penista agama ya?
Pdahal allah yg paling tinggi dan suci, bukan nabi dan kitab, apalagi habib
gerandong dlu pilih ahok loh di pemilihan gubernur Jakarta 2012
Haram juga memilih calon pemimpin yg membiarkan yerusalem sebagai ibukota israel...!
Ya terserah ente lah Bib.
politik poleh reh lah.....taeh kabbih reng oreng ngak kakeh reh bib emoticon-Leh Uga
oh begitu ternyata
di sebelah yang sampe sumpah gaada kepentingan politik itu acara yang mana berarti?
Ini beragama atau berpolitik sebenarnya? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gawat emang agama dicampur ke politik praktis.

Ada yang beralasan "sorry ya agama gw mengatur semua hal".

Masalahnya kaidah kaidah yang diapakai mengatur saya rasa ditabrak semua disini. Malah jadi dipakai untuk mematikan nalar.
Kami Umat seluruh Indonesian menyatakan tidak akan memilih Partai pendukung penista agama
Begitupun semua rakyat se jagad kaskus Raya,, semua pasti mendukung Bp Prabowo sebagai Presiden selanjutnya dua periode emoticon-Cool

Capres sebelah,, mending kelaut aja emoticon-Traveller


Rizieq: Haram Pilih Calon dari Partai Pendukung Penista Agama
Diubah oleh galer2124
Haram dengerin omongan penyangkal bendera tauhid emoticon-Traveller
Puyeng puyeng dah ummat emoticon-Ngakak (S)
dia ngomong haram tapi buat percakapan cabul what a joke emoticon-Leh Uga
Quote:


Itulah vree.. pada kagak sadar apa kalau agama pada dasarnya itu ngga pakai nalar? Ranahnya keyakinan. Kalau keyakinan aja yg dominan ya kelar udah. Besok salah hari ini jadi bener emoticon-Big Grin
Kalo dengerin orang yg suka chatsex di WA haram gak ? emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di