alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tiba di Kediaman Peserta Reuni 212 yang Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03d3d2e052270a498b4572/anies-tiba-di-kediaman-peserta-reuni-212-yang-meninggal-dunia

Anies Tiba di Kediaman Peserta Reuni 212 yang Meninggal Dunia

Quote:


SUMBER

hai nasbung
apakah ini azab?

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
emoticon-Takutemoticon-Turut Berduka
kok anies ?
prabowo dong


semoga prabowo berkenan menyolatkan , mengusung keranda belio dan mengangkatnya ke liang lahat

amin yra emoticon-Salaman
Sudah waktunya...
Tapi jangan didramatisir...
"pulang jihad, meninggal..jenazahnya tersenyum dan wangi.."
Apa adanya saja..
Meninggal kenapa ini gan??? emoticon-Bingung
udah waktunya mati, dimanapun bisa mati. emoticon-Cool
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Quote:


Karena Nekat..

Kondisi tubuh yg tidak memungkinkan malah dipaksa wisata ke monas.
Quote:


emoticon-Turut Berduka
moga ntak tetep idup setelah kurang tidur bbrp hari ngegoreng reuni 212 emoticon-Imlek
Azab kah? emoticon-Takut
Balasan post dawolong
Quote:


bisa jadi ada bumbu2 kaya begitu gan
namanya usia, rezeki, gaakan ketuker gaakan ketunda
yg bikin acara harus bertanggung jawab ini mah.

coba klo ga ada acara 212,ga akan terjadi musibah sprti ini

turut berduka
mantab nih. banyak santunan
Reuni maut emoticon-Takut
Uda saatnya meninggal dunia....jangan di dramatisir
Anies Tiba di Kediaman Peserta Reuni 212 yang Meninggal Dunia
Quote:


Loh katanya bukan saat acara. Jd gimana ? Sempet ikut kagak ?
1 kapling syurga sdh d klaim akhi emoticon-Ultah
Tinggal 6.999.999 lagi msh nunggu calon pemilik
gak sekalian nanya kadir, ini bole disolatin apa kagak?
wangi kagak mayatnya ??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di