alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03c2b6d675d436748b4567/nah-loh-liga-inggris-dukung-kampanye-kaum-lgbt

Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT

Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada yang berbeda dalam seluruh pertandingan di Premier League pada pekan ini. Kali ini, Liga Inggris memperlihatkan dukungannya kepada kesetaraan hak kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), dengan menebar warna pelangi.

Asal tahu saja, kampanye LGBT ini dimulai sejak musim lalu. Ketika itu Liga Inggris meneken kerja sama dengan Stonewall, organisasi yang gencar mengampanyekan persamaan hak LGBT di olahraga.

Sebagai simbolnya, semua pertandingan Liga Inggris akan bernuansa pelangi. Seperti yang terjadi saat pekan ke-14 Liga Inggris, laga Cardiff vs Wolverhampton Wanderers, yang menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris untuk mengampanyekan dukungan ke LGBT.

Di tali sepatu pemain, ban kapten, hingga boks tempat bola jelang kick off, akan ada motif pelanginya.


Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBTNah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBTNah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBTNah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT



Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT


Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT




Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT



Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT




Tak cuma di pertandingan, klub-klub seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Liverpool juga mengampanyekan dukungan mereka lewat media sosial. Mereka mengubah foto profil akun media sosialnya menjadi bernuansa pelangi.


Kampanye kesadaran akan persamaan hak LGBT memang gencar dikampanyekan, khususnya di sepakbola. Seperti dilansir The Sun, masih banyak pendukung klub yang enggan bersikap terbuka pada sesama.


Sebanyak 72 persen suporter sepakbola, seperti ditulis The Sun, rupanya masih sering mendengar ujaran kebencian pada kaum LGBT saat menyaksikan pertandingan.


Kemudian, satu dari setiap lima orang penggemar berusia 18 hingga 24 tahun mengaku akan malu jika pemain favorit mereka memilih orientasi seks yang berbeda. Hal itu yang coba diberantas di Inggris, khususnya di sepakbola.


Mantan pemain Chelsea, Graeme Le Saux, yang sempat merasakan hinaan suporter karena dituding gay, paham betul betapa tidak enaknya mendapat diskriminasi tersebut. Ia menilai sikap para klub sudah tepat dengan ikut menyuarakan persamaan hak asasi manusia, termasuk untuk para LGBT. “Untungnya, saya tahu, tidak ada pemain lain yang akan melalui seperti apa yang saya pernah alami karena lingkungan sekarang telah banyak berubah,” kata Le Saux di situs resmi Chelsea.



Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ya gausah ditonton, selesai.
Udah cukup dong oi, kalau ga suka dihindari.
Emang mau ngapain?
mau demo depan kedubes inggris?
ga bakal didenger, kecuali elu bom bunuh diri depan kedubes, baru suaralu didenger.


-------@@@@@----------
Ya seharusnya, kita hanya tinggal menghindari hal2 yang tidak disukai dan dilarang karena tidak sesuai syariat agama.

Masih ada liga gojek 1 kan? nampaknya sudah cukup bagi penikmat bola menikmati Liga 1 Gojek.
Diubah oleh floriantito
fans munyuk sama fans pudel banyak bacot, gk suka tinggal gk usah nonton beres! operator liga gk ngaruh kehilangan fans karbitan streamingan
Kafir2 tinggal nunggu azab aja sih..
Sebelum di akhirat masuk neraka, nanti mereka akan mebdapat siksa dan azab pedih, contoh nyata kayak ariel sahron pemimpin zionis yang koma 8 tahun dan membusuk sebelum meninggal karena menggenosida rakyat palestina
jijik
Quote:


setuju duy,
gimana kalau dimotori oleh geng 212 yg barusan reuni tuh
berangkat ke filistin
hajar dan musnahkan Israel Yahudi itu emoticon-Marah
gw relandwh, duit pajak gw dipakai buat ngongkosin keberangkatan kalian emoticon-Toast
yes.....

semoga hari yang d janjikan itu cepat datang nya

"akan tiba suatu masa, di mana lelaki menikahi 40 orang wanita"
Hadehhh, makin melenceng aj. susah klo udh gangguan mah emoticon-Blue Guy Bata (L)
boikot EPL :v emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Itu klo kaum pria udh perang sama dajjal sehingga tersisa sedikit sekali lelaki di bumi ini CMIIW
gara" mereka ini gw yg jomblo di katain gay, jancok emang
Di indon udah banyak tuh kaum emoticon-Cool

Peduli setan yang Namanya ham hem hom,,,jalan satu2 nya untuk memberatas kaum sampah LGBT adalah dengan menghilangkan mereka emoticon-Cool


Paham kalian Wahay Umat kafir emoticon-Cool



Nah Loh, Liga Inggris Dukung Kampanye Kaum LGBT
Diubah oleh galer2124
Geli ane banyanginnya emoticon-Ngacir
biasanya bakalan dapet kucuran seger emoticon-Betty
Quote:


dari mana ente tau gan
ada hadist nya

klo ane gk salah
klo dajjal datang gk mikirn lagi ntu nikah2
klo dajjal udah datang
yaaaa saat nya perang

memurut ane
hadist ntu sebelum datang nya dajjal
Quote:


Denger2 sih tapi gk tau juga emoticon-Ngakak
Uda bukan rahasia kalau banysk pemain bola di EPL yg gay
Quote:


senasib bre emoticon-Turut Berduka
Mantab, goblokers nonton bola liga kecamatan ae emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa produk lain juga biar balik jaman batu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh rickreckt
Kemajuan suatu negara memang selalu diiringi dukungan terhadap kaum LGBT.

Karena Homophobia gak lebih dari bentuk kebodohan. Malah orang-orang yang ngomong "LGBT menular" biasanya percaya HIV AIDS menular lewat udara. emoticon-Big Grin
Diubah oleh levyrtrow
lah iya kemaren liat badgenya warna LGBT sih emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di