alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03c1c8d9d770d6178b4567/gokil-habib-bahar-siap-dipenjara-sampai-busuk

Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk


Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk


Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA – Penghina Presiden Jokowi, Habib Bahar bin Smith sangat senang jika dipenjara daripada harus meminta maaf atas ujaran kebencian yang dilontarkannya kepada Presiden Republik Indonesia itu.


Dalam suatu ceramahnya, pria ceking berambut pirang itu menyatakan tanpa data bahwa “Jokowi banci” dan menyebut “Jokowi mengalami haid.” Akibatnya, Smith dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania.


“Saya lebih memilih busuk di penjara daripada minta maaf. Saya dipenjara karena membela Islam, membela rakyat susah,” ujar Bahar dengan suara yang Cumiakkan telinga di Reuni 212, Minggu 2 Desember 2018.


Dia menyebut dua kata yang bernada kebencian itu hanya karena saat aksi bela Islam 411 tahun 2016 berlangsung, tidak mau menemui para pengunjuk rasa.


Selain itu, juga tanpa menyebutkan data jelas dia menuduh Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat karena dinilai lebih peduli kepada bangsa asing dibandingkan bangsa sendiri.


Dia juga bersumpah tak akan meminta maaf karena telah mengungkapkan hal tersebut. Laporan terhadap Smith itu diterima dengan nomor : LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim tanggal 28 November 2018.(Nefan Kristiono)


Sumber


[url=Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk][b]Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk[/b][/url]

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Waduh gan bau kaus kaki aja udah busuk gan.
Aduh udah deh jangan banyak bacot

Ntar kayak si rijik bacot kagak takut mati eh pas kasus neng pirja langsung ngibrit ke arab emoticon-Leh Uga
Kalo senang masuk penjara ya langsung aja tuh kasi dah emoticon-Traveller
ehehehe, ane doain terkabul aja deh harapannya
Quote:


laporin flokis dong

Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
Pantang kaum mujahid mundur apalagi ingkar, nyawa aja udah diwakafkan demi membela agama..!!
DemiAllah, lihatlah aksi 212, jutaaan mujahid yang siap berjihad..!!
Kami siap wakafkan nyawa melindungi guru kami, ulama kami, jangan main2 sama para mujahid tentara Allah..!!!
Sekali kata JIHAD berkumandang, maka tanda2 ummat memerangi musuh2 nya sampai titik darah pengabisan..!!!
ALLAHU AKBAR..

Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
Gw muslim malu punya orang kaya lw
Jgn bawa2 agama lw har
Quote:


Udah dilaporin kan?

Pas dilaporin pada mewek katanya kriminalisasi ulama

Menjijikan emoticon-Najis
Nanti di penjara, semua sipir cewek dinilai kemaluannya emoticon-Betty
Quote:


kog ga di tangkap?

Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
Sehelai rambut Habaib Bahar jatuh,,,, nyawa Umat taruhanya emoticon-Cool

Camkan Itu Umat kapir emoticon-fuck2


beliau adalah panutan bagi kaum muda disaat ini,,, emoticon-Cool


Bagi kaskuser kapir yang masih Goblok,,, Saran ane segeralah berobat Dan Kembalilah ke jalan yang benar emoticon-Traveller


Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
Diubah oleh galer2124
lebih garang dan jantan lg yg ini daripada yg kabur ke ngarab.. emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Quote:


Tanya neneklo aja

Seengganya neneklo ga asal bacot tapi ga bisa ngasih data emoticon-Leh Uga
halah omongan si bencong
Gokil nya dimana? Biasa aja, kl salah yah dipenjara. Kl sampel busuk dipenjara karena salah itu mah salah sendiri
Habib kafir kalau mati ditolak bumi
Quote:


justru si sumaith yg bakal diantri untuk menilai kelamin tahanan cowok yg lain emoticon-Betty
Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk
Quote:


yg ini udah dicekal jd gk bakalan bs kabur keluar negeri emoticon-Ngakak
Quote:

Kau belum pernah liat onta terbang? Permadani terbang?
Keluar negri bukan cuma dari airport sm pelabuhan..
Belum tau kau kesaktian nya lagi..
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Bagus deh...biar cepat - cepat diproses hukum,biar cepat busuk di penjara...bikin malu aja kelakuannya,mulut kok ngga dijaga,dulu pernah diajarkan sopan santun sama orang tua dan guru disekolah nya ngga ya....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di