alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Pelihara Kucing di Kos? Iya Atau Nggak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03be0fd9d7701c618b4568/pelihara-kucing-di-kos--iya-atau-nggak

Pelihara Kucing di Kos? Iya Atau Nggak?

Gan, ane pengen pelihara kucing dikosan tapi kucing model2 persia gitu.

Tapi masih kepikiran gimana kalo kotoran + pipisnya bau banget, kan kasian temen kos yg lain emoticon-Sorry (dilain sisi takut juga sih sama virus toxo, btw ane cewe) 😆

Tapi dilain sisi ane pengen bgt pelihara kucing, soalnya emang dr dulu pengen banget pelihara kucing 😐

Minta sarannya dong 🙉
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di sekitar agan ada kucing liar gak?
kalo ada, beli makanan kucing aja... kasih makan kucing liar...

rasa nya sesuatu banget loh emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di