alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03bdccd9d770df578b4567/di-acara-reuni-212-rizieq-shihab-sebut-5-kebobrokan-jokowi

Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi

Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyinggung lima hal yang dinilainya merupakan kebobrokan pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Rizieq mengajak peserta Reuni 212 merenungkan kondisi lima tahun terakhir lewat teleconference dari Mekkah, Arab Saudi di acara Reuni 212 yang digelar di Monas pada Ahad, 2 Desember 2018.

Menurut Rizieq, ada indikasi gerakan sistematis dan struktural yang ingin menghancurkan sendi-sendi kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara, saat ini. Indikasi tersebut, kata dia, terlihat dalam lima hal.

Pertama, Rizieq menilai saat ini ada pembiaran aliran sesat dan penodaan agama secara masif. “Di mana para pelakunya dilindungi dan dibesarkan. Padahal agama apa pun, tidak boleh dinista dan dinodai, apalagi Islam, yang merupakan agama yang rahmatan lil alamin," ujar Rizieq.

Kedua, Rizieq menyebut adanya pembiaran kezaliman dan ketidakadilan yang melunturkan sendi-sendi penegakan hukum. “Ada sikap suka-suka yang menjadi landasan penegakan hukum. Hasilnya, yang disukai rezim bebas melanggar hukum, sedangkan yang tidak disukai rezim akan dikerjai dengan aneka rekayasa hukum," ujar dia.

Ketiga, kata Rizieq, dalam 5 tahun terakhir ada pembiaran berkembangnya sistem ekonomi neo-lib berdasarkan sistem utang ribawi. Sistem ekonomi tersebut dinilai mengundang asing menguasai Indonesia. "Akibatnya, yang kaya makin kaya, yang miskin. Lapangan pekerjaan dijarah asing, nilai mata uang terus merosot, pasar rakyat dilibas habis oleh konglomerat hitam, wong cilik kini banyak yang kelaparan dan kekurangan gizi," ujar dia.

Keempat, ujar Rizieq, kemungkaran dan kemaksiatan semakin merajalela. “Perdukunan, korupsi, narkoba, miras, judi, pornografi, porno aksi, prostitusi, dan LGBT, dibiarkan,” ujar dia.

Terakhir, dia menuding banyak kebohongan dalam pengelolaan negara saat ini. “Ironisnya, bohong dijadikan tradisi dan dipertontonkan secara telanjang, bahkan dalam soal kecil sekalipun harus bohong. Rakyat terus-menerus dicekoki berita-berita hoax dan fitnah, pernyataan-pernyataan yang penuh dusta dan bohong," ujar Rizieq.

Untuk itu, kata Rizieq, peserta Reuni 212 harus dan seluruh umat harus bersatu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Salah satu hal yang disebut Rizieq sebagai amanat perjuangan dalam hal ini adalah memilih calon presiden dan calon wakil presiden rekomendasi Ijtima Ulama GNPF, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

https://nasional.tempo.co/read/11515...i/full&view=ok

OOO...SEPERTI ITU emoticon-cystg

MASUKAN DAN KRITIK HARUSNYA JADI INTROPEKSI
BUKAN NANGKEPIN
emoticon-No Hope

Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Percaya congor rizieq apa jokowi?
Quote:


bibib
bukannya ente yg mulutnya kayak tong sampah ya bib, demen maki2 menghina agama org. skrg ada penerus ente si sumaith, sayangnya dia udah dicekal jd gak bakalan bs kabur terkaing2 macam ente emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau ane percaya tante firza aja ganemoticon-Big Kiss
Quote:


Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
Quote:


kabur kog ga di tangkap?
Quote:


Hahaha.. boleh juga nih.. mau dong ganemoticon-Cendol Gan
Minggu 02 Desember 2018, 17:48 WIB
Seorang Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia


salah kowi juga gak neh ? emoticon-Bingung
gw sih KAGAK PERCAYA Ama si mbib emoticon-Big Grin
Beliau mengingatkan,seharusnya jkw memberangus hti dan kelompok2nya sampe ke akar.sudah betul itu,tp harus sampai tuntas.point yg lain...hmmm seperti membicarakan gerombolan 02
Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan JokowiDi Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan JokowiDi Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan JokowiDi Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan JokowiDi Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan JokowiDi Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Diubah oleh rumputteki99
Balasan post cebong2019
Quote:


dah jadi MILF emoticon-Leh Uga
Quote:

Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi
Balasan post rumputteki99
Quote:


Cuma gitu doang nyinyir ya ?









Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi


emoticon-Leh Uga
Sak karepmu
1. prostitusi
jarak petamburan ke gajah mada - mabes - hayam wuruk seberapa jauh sih?
malu tuuhhh...minta pungli THR ke pengusaha hiburan malam pake alasan pemuda lingkungan...wkwkwkkw

2. LGBT
anaknya jokowi yg gede kimpoi ma cewek (normal)
anaknya yg cewek kimpoi ma cowok (normal)
anak bungsu tidak melambai dan juga pacaran ma cewek


trus anaknya wowok?
lu kira didit tegap gagah perkasa dan suka vagina sempit kaya ceramahnya si BAHAR?


Nasbung bego ga akan nyadar

Banci kaleng berdaster aja dipuja bak dewa
Koq ga ada yg ngirimin gif... Goblooook!!! Hahaha
Ingat ya... Apapun yg disampaikan pokoknya Reuni gk ada unsur politis. Paham kelenemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di