alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Hanya Langgar Kampanye, Relawan Projo Juga Keluhkan Distribusi Nasi Kotak!
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03b3b01854f723058b4567/tak-hanya-langgar-kampanye-relawan-projo-juga-keluhkan-distribusi-nasi-kotak

Tak Hanya Langgar Kampanye, Relawan Projo Juga Keluhkan Distribusi Nasi Kotak!

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tadi aja mereka reuni beli nasbung sendiri sendiri, kenapa ngga dapat nastak mengeluh?? Naspir paling juga 18rebu diluar
Nastak juga bisa lapar....
?????
Ya ampun.
soal nasi kotak menurut gw cebong juga makhluk hidup walau tak berakal butuh makan juga
jadi ini sangat bisa gw maklumi
Gua gak ngurus nasi kotak

Uiiii BBM koq gak turun turun padahal minyak dunia udah fi bawah 51 $ perbarell emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pisangkepok008
Waduh, ada masalah nih.
Coba dong pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah
Bulan 9?
nasbung desperate bgt ini
emoticon-Ngakak
Anu.. emm.. apa. Coba tanya ke Kemenpan RB saja
coli pke sabun basi emoticon-Leh Uga
Projo itu jenis makanan apa??
Quote:


Gue kagum sama jiwa sosial ente.. emoticon-Shakehand2

Binatang sekalipun kudu di kasihani.. emoticon-Shakehand2
Quote:


ntar dulu gan, sabar
mungkin lagi nyari eo biar pengumumannya meriah
Quote:


betul bre, seburuk apapun mereka juga masih mahluk hidup berwujud babi atau kodok
Diubah oleh cebong2019
woy ini berita kapan (29/08/2018)
mau ngalihin isu 212?
anjai berita jebot emoticon-Betty
Balasan post pisangkepok008
Quote:


nunggu dekat pemilu gan. biar keliatan pro rakyat gitu.emoticon-thumbsup
Ngahaha ga salah memang ikonnya...

Tak Hanya Langgar Kampanye, Relawan Projo Juga Keluhkan Distribusi Nasi Kotak!

Tak Hanya Langgar Kampanye, Relawan Projo Juga Keluhkan Distribusi Nasi Kotak!
Balasan post cebong2019
Quote:


Pake acara motor loncat dgn stuntman gak ?

emoticon-Leh Uga
Quote:


bisa, tapi itu sdh ga heboh
kmarin suramadu sudah pk truk terbuka
mungkin yg ini pk terjun pk parasut


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di