alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Akbar 212, Volume Penumpang KRL Naik 10 Kali Lipat
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03afa554c07ab46d8b4567/reuni-akbar-212-volume-penumpang-krl-naik-10-kali-lipat

Reuni Akbar 212, Volume Penumpang KRL Naik 10 Kali Lipat


Reuni Akbar 212, Volume Penumpang KRL Naik 10 Kali Lipat
jpnn.com, JAKARTA - Kondisi sejumlah stasiun Kereta Rel Listrtik (KRL) masih dipadati kelompok masyarakat yang mengikuti kegiatan Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

"Jumlah pengguna yang naik turun di Stasiun Juanda sampai dengan pukul 10.00 WIB tercatat 40.170 penumpang atau meningkat sekitar 9 kali lipat dari jumlah biasanya yaitu 4.718 penumpang," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa.

Sedangkan untuk stasiun Gondangdia tercatat 47.559 penumpang atau meningkat 15 kali lipat dari jumlah biasanya yaitu 3.229 penumpang.

Sebagai antisipasi melonjaknya pengguna jasa pada siang dan sore hari ini, PT KCI juga menyiapkan rangkaian tambahan yang bisa dioperasikan sewaktu waktu sebagai rangkaian KRL tambahan.

"Penambahan sejumlah personil petugas pelayanan, petugas kebersihan, pengamanan serta perangkat loket mobile membuat suasana stasiun kondusif," jelas dia.

Demi kemudahan dan kenyamanan bersama, PT KCI juga mengajak para pengguna jasa untuk menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) dan Tiket Harian Berjaminan Pergi Pulang (THB PP).

"Dengan menggunakan THB PP, pengguna tidak perlu lagi mengantri untuk isi ulang relasi ketika akan kembali menggunakan KRL untuk perjalanan pulang. Bila kondisi Stasiun Juanda dan Gondangdia telah sangat padat, kami mengimbau pengguna jasa untuk menggunakan stasiun alternatif yang letaknya berdekatan, antara lain Stasiun Sawah Besar dan Stasiun Cikini," tutur dia.

Demi kenyamanan bersama, PT KCI mengimbau kepada para pengguna jasa untuk tetap tertib dalam menggunakan KRL dengan tidak membawa barang-barang yang dilarang dan melewati dimensi ukuran barang bawaan yang diizinkan seperti bambu dan sejenisnya.

https://www.jpnn.com/news/reuni-akba...-10-kali-lipat

menuh2in kereta ya haiiiyaaaa!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Belum berkuasa saja ekonomi langsung meroket....KRL langsung naik 10x lipat
Alhamdulillah, KRI pun terambar efek ekonominya.
Arah bekasi ramai betul haha.
Sering2 makanya tiap weekend gini.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Reuni Akbar 212, Volume Penumpang KRL Naik 10 Kali Lipat

dananya udah cair sih emoticon-Wakaka tapi kok kata wowo ekonomi melemah ? emoticon-Wakaka
Ya syukurlah
Quote:


Alhamdulillah, berkat 212 juga lah ini agan ini dengan giat dan tekun melakukan hal yang sia2 yaitu trash posting di setiap thread dengan harapan kosong produknya akan laku.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Seminggu sekali? Sebulan sekali? Panpelnya untung, penyumbang dananya buntung
Quote:


Iya gan saya juga dalam hati takbir kok, saya cuman mau melafalkan takbir keluar dari lisan saat berbibadah sama tempat ibadah.
Kalau di tempat umum, cukup dalam hati aja.
Makasih udah mengingatkan, saya bete banget sama tukang spam chat diatas yang sambil jualan.
Diubah oleh floriantito
kalo KRL Penuh ini percaya..
kalo hotel penuh...?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Waduh, mohon maaf gan kalau ide tersebut gak mungkin.
Saya kira para pengikut peserta aksi tidak mendapatkan timbal balik oleh panitia, saya kira pada sukarela.
Waduh, ternyata saya terlalu polos.
huhu.
Diubah oleh floriantito
Quote:


Waduh, ampun gan. Saya tidak punya kapabilitas untuk menjawab pertanyaan agan.
Coba tanya Ust. Abdul Somad gan, melalui aplikasi buatan yahudi tersebutlah para pengikut beliau bisa menanyakan pertanyaan yang biasanya dibahas pada kajian2 beliau.
Diubah oleh floriantito
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Subhanallah, terima kasih gan atas pernyataan diatas.
Terima kasih sekali lagi.
berarti reuni ini ada dampak baiknya juga semoga diadain tiap taun
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post pocong.212
Quote:


justru biar ekonomi bisa boosting dia adakan beginian emoticon-Leh Uga

terima kasih pak kusir yg giat bekerja, eh sorry pak wowo emoticon-Ultah
Iyain aja deh emoticon-Ngakak
Quote:


Insha Allah, di bagian wajib2 masih bisa gan, diusahakan itu dulu. Bagian yang lainnya ini yang sukar gan.
Terima Kasih.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di