alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Klaim Reuni Akbar 212 Gerakkan Perekonomian DKI Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03a83154c07ad7288b4567/anies-klaim-reuni-akbar-212-gerakkan-perekonomian-dki-jakarta

Anies Klaim Reuni Akbar 212 Gerakkan Perekonomian DKI Jakarta

Anies Klaim Reuni Akbar 212 Gerakkan Perekonomian DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim, Reuni 212 membawa dampak baik bagi perekonomian di Jakarta, karena banyaknya peserta aksi yang datang dari luar kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim, kegiatan Reuni Akbar 212 membawa dampak besar bagi perekonomian warga di ibukota.

Menurut Anies, perekonomian jadi bergerak karena adanya peserta kegiatan Reuni Akbar 212 yang datang dari luar kota.

“Banyak hotel yang penuh, kegiatan kuliner luar biasa. Jadi [ajang] berkumpul ini membawa berkah bagi perekonomian,” ujar Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Minggu (2/12/2018).

Lebih lanjut, Anies turut menyebutkan bahwa dampak perekonomian itu juga dirasakan oleh para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Ia menilai penjual makanan dan minuman akan memperoleh konsumen yang banyak karena para peserta aksi membutuhkan makan dan minum.

Anies sendiri menyambut baik kegiatan reuni yang rangkaiannya berlangsung sejak dini hari tadi. Ia mengatakan suasana acara berlangsung secara normal dan lebih rileks, para peserta yang berkumpul tertib, dan pembawa acaranya pun bisa menyemarakkan acara.

Tadi malam saya berkeliling sampai pukul 01.00 WIB. Saya lihat tertib semua. Mudah-mudahan sampai akhir berjalan tertib semuanya,” ungkap Anies.

Masih dalam kesempatan yang sama, Anies berharap setiap acara yang diadakan di kawasan Monas bisa berlangsung secara tertib. Salah satu bentuk ketertiban itu ialah dengan tidak meninggalkan sampah serta mengembalikan lokasi acara seperti sedia kala.

Anies sendiri mengaku tidak ada masalah dengan penutupan jalan yang dilakukan apabila ada sebuah acara. Menurut Anies, penutupan itu hanya berlangsung sementara waktu.

Dalam pidatonya di atas podium, Anies pun menegaskan bahwa siapapun bisa menggunakan Monas sebagai tempat berkegiatan. Untuk itu, ia membantah apabila ada kabar yang menyebutkan bahwa masuk Monas harus menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) DKI Jakarta.

“Tempat ini tempat untuk kita semua. Karena itu tidak ada kewajiban punya KTP untuk masuk ke daerah ini. Katanya semalam beredar ya? Sudah pasti yang masuk ke sini adalah Warga Negara Indonesia,” ucap Anies.

https://tirto.id/anies-klaim-reuni-a...i-jakarta-daQU

Bagus dong kalo gitu, sekalian saja diadakan reuni 212 tiap hari di monas 😂


Anies Klaim Reuni Akbar 212 Gerakkan Perekonomian DKI Jakarta
Diubah oleh iorveth
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yang jelas bisnis nasi bungkus tetap jalan emoticon-Recommended Seller
ya memang, makanya sering2 aja tiap sabtu atau minggu.
Jangan hari kerja seperti hari jumat, bikin macet soalnya.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Kagak tanggal cantik gan
Tadi ada trit hotel gak ada kenaikan yg signifikan...
Anis bilangnya penuh...
Mana yg bener...?????
Gue bingung ama kaum togel ini
Selalu maen klaim klaim dan klaim

emoticon-Lempar Bata


Quote:


mau denger ketua phri apa si wan abud?emoticon-Leh Uga
Saking kaga ada program yang sukses, sampe yang beginian diklaim-klaim menyukseskan perekonomian...
emoticon-Leh Uga
Ya syukurlah kalau gitu.
Quote:


Haha saya bercanda maaf, masih ada tanggal lain bukannya.
Tidak hanya 212, saya kurang ingat.
Sampe kapan mau menjomblo di Pemprov ? Koq ga disinggung sebaiknya cari pengganti pak Sandi diadakan Ijtimak Ulama se DKI juga.

Biar konsisten gitu ceritanya.
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


sama seperti gerombolan si berat lainnya..
kalo ngeluarin statement, gak nengok kiri kanan dulu..
Jadinya kesandung terus..
Kacamata yg dipake, kacamata kuda-nya wowo...
Quote:


Kapan ada reuni lagi.....nasi bungkus ternyata cuma 20rebu isi ayam paha, semur jengkol, sama tempe oreg.

klo bisnis nasi bungkus sih iya, klo bisnis hotel udah jelas2 dibantah sm ketua asosiasi hotel tuh emoticon-Ngakak
Quote:


12.12 gan
Cocok tuh, daripada uangnya dipakai buat belanja online tak guna mendingan untuk reuni mempererat silahturahmi.
cepirit duasatudua mana ma(mp)u nginep di hotel kapitalis punya tapir aseng
Diubah oleh hachi.man
Quote:


Kemahalan 3 ribu itu nampaknya kalau saya bandingkan dengan di bekasi.
Yo mayanlah, masih banyak selain nasbung ini pasti yang laku.
Quote:


wkwkwk, ya mari kita lihat mas Novel dkk punya urgensi buat demo lagi gak,
menjelang coblos demo juga aja lagi.
saran saya tiap bulan aja rutin dilakuin

Quote:


Yang bener Anis ....massa sebanyak itu hotel ngga penuh, emang pd tidur dimana? Itu yg jualan hotel mah grup natak

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di