alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03a660dbd77016408b4569/reuni-212-phri-belum-melihat-adanya-lonjakan-sewa-hotel

Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI wilayah DKI Jakarta Krishandi mengatakan belum melihat adanya peningkatan sewa hotel dengan adanya Reuni 212, Minggu, 2 Desember 2018.

“Saya sih belum cek ya tapi kalau saya melihat berita di media mereka jalan dari semalam kan ada yang jalan kaki, ada yang pake bus dan mereka jam dua sudah di lokasi, dari logika itu saya enggak melihat mereka nginap,” kata dia saat dihubungi Tempo, Minggu, 2 Desember 2018.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan acara Reuni 212 itu memberikan manfaat yang cukup besar bagi perekonomian warga. “Jakarta kedatangan orang-orang yang ikut menggerakkan perekonomian. Banyak hotel penuh, kekuatan kuliner luar biasa, jadi berkumpulnya ini banyak berkah bagi perekonomian,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara reuni akbar 212, Monas, Jakarta Pusat, Ahad, 2 Desembe 2018. Dok Humas Pemprov DKI

Menurut Anies, acara tersebut menjadikan usaha makanan dan minuman ramai dikunjungi pembeli. Sehingga, dapat menggerakkan usaha kecil mikro milik warga Jakarta.

Anies mengatakan suasana orang yang berkumpul dalam Reuni 212 berjalan damai dan tertib. "Saya tadi malam sampai sekitar jam setengah dua, melihat suasananya rapi dan tertib. Dari tadi pagi saya juga berkeliling dari ujung Gambir ke sini. Tertib suasananya, jadi mudah-mudahan nanti sampai akhir juga berjalan dengan tertib," kata Anies.

Massa Reuni 212 mulai meninggalkan kawasan Monas menjelang tengah hari, Minggu 2 Desember 2018. Massa tampak keluar dari halaman Monas melalui sejumlah pintu.

bualan wan abud

Nih Hotelnya

Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel

Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel

emoticon-Tepar emoticon-Tepar emoticon-Tepar emoticon-Tepar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pengelola hotel-nya goblok...
Berharap boleh...tapi logika harus jalan...
Cuma dpt nasi bungkus. Kere2 smua mana punya duit byr hotel sendiri
kelaparan trus tidur2an di istiqlal emoticon-Turut Berduka

Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel


korlap nasi bungkusnya mana nih
Bisa makan aje uda syukur..

Pake mimpi tidur di hotel..
ya ialah yang datang acara 212 cuma belasan ribu doang emoticon-Wkwkwk
kocak juga sih ya
Masjid jd hotel..,monas jadi tempat ibadah,212 sableng
Masjid dan monas sudah alih fungsi, tidurnya di masjid/musholla, sholatnya di lapangan monas...emoticon-Wakaka sesuai ajaran ustad wowo, lebih baik imam wanita daripada laki2emoticon-Wakaka
Quote:



ngawur ente, yg dateng 250 juta eh maap 8 juta, eh 40 ribu...emoticon-Wakaka
Diubah oleh i71lm4c4n
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngarep bgt keisi kamarnya
Diubah oleh PneumonoCyclone
PHRI ini malu"in nama Korlap umat togel aja sih
Amplop mentok 50 itu aja belom di ambil jatah keamanan ama korlap
emoticon-Mewek emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh riskiblabla
Tidurnya di Masjid Istiqlal.....shalatnya di MONAS......edannnnn
Reuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa HotelReuni 212, PHRI Belum Melihat Adanya Lonjakan Sewa Hotel
Quote:


dunia udah kebalik emoticon-Hammer2
Masjid udah dibangun paling besar seAsia Tenggara, malah dibuat untuk tempat tidur/istirahat emoticon-linux2
Sedangkan lapangan Monas yang malah digunakan sebagai tempat Shalat emoticon-Nohope
Hah hotel ? tampang boyonganu semua itu katanya wowok emoticon-Cape d...
nasbung disperate
Quote:



Jiahhhh..

Buat makan aja sulit gimana pada nginep hotel?

Lha wong yg naik kereta api mahal, bis mahal, dll itu aja buat gagah2an..
Paling nginep di mesjid, atau lsg pulang..

Ra gadang kuat modale buat nginepin..
kardus dr KH unok n syaikh wowok belum turun je..
Yakali ngarep nyewa hotel, aya-aya wae emoticon-Leh Uga
lha wong demo aja bayaran cuma Rp100rb kog suruh sewa hotel?
apalagi dengan tampang boyolali
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
Kalau gitu Anies wajib mengusulkan reuni setiap minggu biar ekonomi rakyat Jakarta naik, terbukanya lapangan kerja di bidang kuliner.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di