alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Begini Penampakan Nike Tiempo Legend 8 yang Bocor, Keren Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03a1dac0d770a15b8b4567/begini-penampakan-nike-tiempo-legend-8-yang-bocor-keren-gan

Begini Penampakan Nike Tiempo Legend 8 yang Bocor, Keren Gan!

Begini Penampakan Nike Tiempo Legend 8 yang Bocor, Keren Gan!




Salam Olahraga!

Seri lanjutan atau evolusi dari sepatu paling ikonik dari Nike yakni Tiempo Legend kayaknya bener akan terjadi Gan. Gimana engga, foto-foto bocoran soal sepatu ini udah banyak beredar di internet. Nha, penasaran kaya gimana sih penampakannya?


Menindaklanjuti postingan dari bro @pjimenez71 yang memposting Nike Tiempo Legend 8 terbaru. Doi melaui akun instagram pribadinya mengunggah sebuah sepatu yang disinyalir sebagai Tiempo generasi terbaru.


Terakhir, Nike Tiempo Legend seri ke-7 dirilis pada akhir Juni tahun 2017 lalu. Oh iya Gan Tiempo Legend 7 merupakan seri Tiempo yang pertama kali pake teknologi flyknit. Warna terakhir dari generasi ini akan dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang.


Kemunculan Tiempo seri ke-8 ini semakin diperkuat lewat katalog resmi dari Nike yang menuliskan produk bertajuk 'Tiempo Legend 8 DF'. Jadi, Tiempo ke-8 ini menunjukkan siluet tradisional dari jati diri Nike. Dari segi desain, sepatu ini tampil dengan dominan warna biru dipadu dengan putih yang keren banget.


Melanjutkan tradisi kekinian saat ini, Nike menyematkan bahan berupa kulit di bagian depan kaki dan teknologi Flyknit untuk bagian belakang dan lidah sepatu. Kalo Agan liat ada semacem struktur pada sepatu, itu merupakan struktur 3D yang dirancang untuk meningkatkan sentuhan dan kontrol yang lebih baik saat menggiring bola. 



Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:


Spoiler for Nike Tiempo Legend VIII 2019:





Bisa dibilang seri ke-8 ini engga jauh berbeda dari seri sebelumnya yakni seri ke-7 termasuk dari fitur Hyperstability. Sekali lagi, Nike menyematkan semua teknologinya saat ini ke dalam Tiempo lewat Flyknit di area sekitar tumit dan lidah untuk menambah sensasi breathability. Bahan dasar dari kulit kangguru dipadu dengan struktur 3D yang canggih gila. Smeuanya disatukan dengan sole bawah hiperstabilitas.


Soal harganya, dari isu yang beredar Nike menaksir sepatu seri ke-8 ini senilai Rp 3,2 jutaan. Rencananya sepatu ini akan dirilis pada musim panas tahun 2019 mendatang tepatnya di bulan Juni. Gimana menurut Agan soal penampakan dari Nike Tiempo Legend 8 ini?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di