alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03a116ded7701f588b4567/bikin-sandiaga-kaget-ternyata-banyak-warga-yang-tak-kenal-prabowo

Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Magelang - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku terkejut karena masih banyak warga yang belum mengenal sosok Prabowo dan dirinya. Kok bisa?

"Saya cukup terkejut. Ternyata masih banyak yang belum mengenal saya maupun Pak Prabowo," kata Sandiaga.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat berkunjung ke Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Sabtu (1/12/2018). Kunjungan Sandiaga kali ini dilakukan tanpa pengawalan dan atribut partai.

Menurutnya, hal ini menjadi PR besar bagi dirinya dan tim, untuk terus bersosialisasi dan memperkenalkan diri. Sekaligus agar masyarakat luas lebih tahu program yang diusung pasangan Prabowo-Sandi.

Baca juga: Jokowi Batal Diundang, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan di Reuni 212

"Meski ada yang belum tahu, tapi Alhamdulillah banyak juga yang kenal. Ini membuat saya ingin lebih kerja keras lagi, makin memperbanyak kunjungan ke pelosok desa," ucap Sandi.

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga mendatangi satu per satu warga yang tengah melakukan aktivitas keseharian mereka. Dua orang pertama yang ditemui Sandiaga, yakni Salamun (63) dan Maryati (62). Keduanya ternyata tidak mengenal mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Saat Sandi menyodorkan tangannya untuk bersalaman, Salamun menerimanya dengan hangat. Ketika Sandi bertanya tahukah ada pemilihan presiden? Salamun menggeleng, ketika ditanya lagi kenal Prabowo, Salamun tertawa sambil menggelengkan kepalanya.

Baca juga: Soal Lagu 'Sontoloyo', Tim Prabowo: Ini Kreativitas Fadli Dkk

Apakah Kenal Sandi? Salamun kembali menggeleng. Ketika ditanya siapakah Presiden Indonesia saat ini, Salamun menjawab,""Pak Jokowi."

"Saya Sandiaga Uno, Pak Salamun. Kenalkan, saya calon wakil presidennya Pak Prabowo," jelas Sandi.

Salamun sedikit terkejut. "Oh Njih Pak," ucap Salamun tersenyum.

Salamun mengaku dia tidak mendengar atau melihat berita, karena tidak punya televisi di rumahnya yang sederhana.

Hal sama juga terjadi pada Bu Maryati, dia kaget ketika ada pria menyalami dirinya.

Ditanya soal Pemilu, dia menggeleng, siapa pria yang menyalami dirinya, Maryati juga menggeleng. Sandi kemudian bertanya berapa pendapatan yang diperoleh ibu Maryati dan apakah cukup untuk hidup?

"Satu hari saya dapat dua belas ribu lima ratus pak. Ya segitu dicukup-cukupin," kata Maryati yang mengaku tidak pernah menonton TV.

"Saya Sandiaga Uno, Bu Maryati, calon wakil presiden Pak Prabowo Subianto. Semoga jika terpilih kami akan membuat harga-harga barang stabill dan terjangkau, juga adanya ketersediaan dan penciptaan lapangan kerja," terang Sandi.

Baca juga: Sandiaga Bela Habib Bahar, Timses: Serahkan ke Penegak Hukum

Saat Sandi menyapa warga lainnya, banyak di antara mereka yang sudah mengenali dirinya.

Salah seorangnya adalah Bu Atun yang bersama dengan lima atau sepuluh rekannya berteriak memanggil Sandi.

"Saya mah kenal Pak Sandi. Ya Allah sopo ngiro (siapa mengira) bisa ketemu di sini. Ya Allah lebih ganteng daripada di TV," kata Bu Atun bersemangat dan menyempatkan berfoto bersama Sandi.


https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4325985/bikin-sandiaga-kaget-ternyata-banyak-warga-yang-tak-kenal-prabowo


PERHATIKAN CARA DAGANG POLITIKNYA UNO emoticon-Matabelo

the rising star "SANDINOMICS"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semangat bang..!!
emoticon-Recommended Seller
sandinomics hahha ga sampe lu ngaku setara sama shinzo abe ngikutin abenomics
Diubah oleh kentutwangi22
Dua belas ribu lima ratus. Kalo Sandiaga jadi, ga akan bisa buat hidup. Karena beli nasi ayam setengah porsi juga kagak cukup. Tempe setipis ATM juga kurang untuk ganjal perut.
emoticon-Wakaka
ahh sapa bilang gak kenal wowo , yang manuke tugel ituloh
Mantap tuh, gak pernah nonton tv. Acara sampah, bikin rqkyat gobvlok
semangat nok, 2024 masih lama.
saingan sama kandidat2 muda kubu sebelah, emil, ahok, ganjar.
kalo dari kubu ente mungkin ahaye, didiet, tommy
Semakin yakin 2 periode nih.
Wah gak kenal... Kok bisa ya...
wowok? siapa tuh? yang punya anak lgbt itu ya??
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Lgbt sih blm pasti om..
kalau cowok melambai, sama kayak mardani sih sdh pasti..
Pak Uno..mending ente jangan terlalu diporsir juga luar dalem.
Sayang karir ente masih bisa berbicara di 2024 disaat pak Jokowi udh lewat 2 periode,

Di 2024 kiranya ente bisa mateng dalam verbal..dalam gagasan..nah ente beradu deh tuh ama nama2 macem AHY, RK, TRH, TGB, GN, YIM dll.

Ente kalo 100% fight saat ini tp skrip kampanye yg disodorin Timses ke ente berujung blunder melulu, akhirnya ente mati gaya belaga rambut pete..mending kaya pak Beye..liat sikon dan momen.
Sampe istigfar gak kagetnya bro?
Perjuangan berat ya Pak Uno???? Kenal aja kagak gmn mau milih?
Quote:


kalau mas ahy,, bolehlah... emoticon-Big Grin

kalau didiet, dan
tommy... Langsung saya SKIP....! emoticon-shakehand
Semangat, bang.
Selama taat aturan, jalankan upaya maksimal, abaikan gonggongan para pembenci.
Fokus ke proses. Upayakan yg terbaik. Karena hasil adalah hak yg Maha Kuasa!
Quote:


Quote:


wah komennya kok cem manusia2 keselek jembut gini yaa.. mereka pada gak tau soalnya ketutup sama aura plonga plongonya jokita..
Diubah oleh biaozi
Quote:


berani usung sandinomics artinya duit dia paling gede berani keluar persis kaya pilgub dki.

jk saja tahu betul siapa sandi.

itu lah kearifan warga didesa,aman & tentram..msh tetep bersyukur walaupun minim penghasilan....gak kek dikota penghasilan bejibun ngemeng masalah keong.... emoticon-Thinking
12.5rbx30hari=ump 375rb/bln
Gitu kata nya terendah 1,5jt emoticon-Ngamuk




....emoticon-Ngacir ikut kerja buruh aj kagak mikir ump
Balasan post biaozi
Quote:


slow bro, jangan esmosi...eazy bro...cuma ferlu pembuktian dari rasa fenasaran ane tentang isu burung itu bro...keep calm vroh..siapapun plesidennya ane gak ferduli bro...mau jokuwi wowo gendruwo sekalipun kagak pengaruh pada kehidupan ane vro...emoticon-Shakehand2 emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di