alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesen Teajus 1 Sachet Rp 400,- di JD ID gratis ongkir dikirim ke brebes COD
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039f94c0d7707c398b4567/pesen-teajus-1-sachet-rp-400--di-jd-id-gratis-ongkir-dikirim-ke-brebes-cod

Pesen Teajus 1 Sachet Rp 400,- di JD ID gratis ongkir dikirim ke brebes COD

Pesen Teajus 1 sachet di JD.id harga Rp 400,- dikirim dari warehouse nya di Jakarta
Gratis Ongkir ke Desa ane Brebes
Bayar di tempat

Landing dengan selamat

Pesen Teajus 1 Sachet Rp 400,- di JD ID gratis ongkir dikirim ke brebes COD

Pesen Teajus 1 Sachet Rp 400,- di JD ID gratis ongkir dikirim ke brebes COD
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anda hebat...
Numpang ngejunk gan
yang jual pasti ngomel th. btw itu kardus packingnya ya?
ini baru greget, pengen minum teajus hari ini sampenya seminggu kemudian
harga bensin yang anterin lebih seribu emoticon-Hammer2
kasihan kwkw emoticon-Ngakak
Balasan post reyzienx
Quote:


Quote:


Ok jangan lupa cendol or rate gan biar HT sebagai upaya dukungan pada ane agar supaya

Quote:


iya gan kardus buat packing

Quote:


zaman serba praktis gan

Quote:


Quote:


thanka mampir, rate or cendol
sudah ku bilang tak ada yg peduli
Wah nama alamat no.hp nya lengkap ya..
Ganas pesenan si ts nya
emoticon-Ngakak
D anterny pake ap bre? Helikopter ap pesawat cesna?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gagoblokgabener
gpp, lha wong dia jualan kok emoticon-Wkwkwk

Pesen Teajus 1 Sachet Rp 400,- di JD ID gratis ongkir dikirim ke brebes COD

Kalo ane mah ini, harga seribu dikirim dari china nyampenya hampir dua minggu emoticon-Hammer2
JD.ID emang mantap gila
Diubah oleh alumni88
Kita samperin di RDTX tower
Kok masih bisa gratis ongkir sama dengan harga segitu deh gan?
Ane gratis ongkir kalo minimum pembelian 90k
Apa karena bukan via aplikasi tah?
emoticon-Bingung
lumayan lah bre, lumayan ngerjain kurirnya emoticon-Ngakak
Gua sumpahin tu teajus isinya tehsisri biar kena tipu dia emoticon-Ngakak
mahalan kotak sama biaya ekspedisi nya daripada ntu produk emoticon-Ngakak
Diubah oleh dafdiv11
emoticon-Rate 5 Star
Terus? Udah di jadin apdet status medsos nya belum?
greget banget ente gan ampe segitu nya emoticon-Ngakak:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di